Bradley Tak Sabar Ingin Jajal Kekuatan Cristiano Ronaldo

0
170
views

Bola Liga,  Berita Bola – Gelandang Amerika Serikat, Michael Bradley, mengungkapkan bahwa timnya amat antusias untuk menyambut tantangan menghadapi Cristiano Ronaldo dan Portugal di Piala Dunia 2014.

Bradley Tak Sabar Ingin Jajal Kekuatan Cristiano Ronaldo

Tim asuhan Jurgen Klinsmann sukses menang atas Ghana di laga perdana mereka dan tengah berharap untuk melanjutkan performa serupa di laga melawan Portugal.

Braldey menyebut timnya sudah siap untuk pertemuan tersebut dan mereka amat ingin membuat kejutan, meski tahu benar bahwa Seleccao memiliki sosok pemain terbaik dunia dalam diri Ronaldo.

“Ketika anda bermain melawan tim yang bagus, ketika anda bermain melawan pemain yang bagus, amat penting untuk melakukan persiapan sebaik mungkin. Saya pikir kami sudah melakukan itu,” tutur Bradley pada reporter.

“Kami tahu betapa dirinya merupakan pemain spesial (Ronaldo-red). Kami mengerti betapa bagus tim mereka. Namun hal tersebut tak lantas membuat kami terkesima. Kami siap untuk menjalani tantangan. Kami amat antusias saat ini,” pungkasnya.

Kemenangan atas Portugal akan menjamin tempat Amerika Serikat di babak kedua. (Bola.net) Berita bola berjudul Bradley Tak Sabar Ingin Jajal Kekuatan Cristiano Ronaldo semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bradley Tak Sabar Ingin Jajal Kekuatan Cristiano Ronaldo bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here