Brannagan dan Teixeira Akan Diturunkan Klopp

0
144
views

Brannagan dan Teixeira Akan Diturunkan Klopp Terbaru dari Bola Liga Brannagan dan Teixeira Akan Diturunkan Klopp. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Brannagan dan Teixeira Akan Diturunkan Klopp Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Brannagan dan Teixeira Akan Diturunkan Klopp :
Bola Liga


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

BolaLiga – – Pelatih Liverpool Juergen Klopp akan mengganti beberapa pemainnya pemainnya pada pertandingan babak keempat Piala FA pada hari Minggu 31 Januari nanti. Klopp memutuskan akan memainkan dua pemain mudanya Cameron Brannagan serta Joao Carlos Teixeira ketika melawan West Ham United di Anfiled.Liverpool diperkirakan akan bermain dengan rata-rata pemain lapis keduanya saat nghadapi The Hammers. Meskipun mereka dianggap lemah dalam tim Liverpool di kompetisi bergengsi ini, namun sang pelatih Klopp percaya memberikan tanggung jawab kepada pemain mudanya.Pemain muda bertahan Brad Smith diperkirakan berpeluang tampil agar bisa memberikan penampilan terbaik untuk pelatih asal Jerman itu. Sementara, Steven Caulker serta Dejan Lovren telah dipastikan oleh Klopp akan dimainkan untuk berduet dilini belakang Liverpool.Christian Benteke serta Jordon Ibe sepertinya akan dimainkan di laga tersebut. Akan tetapi untuk posisi kiper Liverpool pada pertandingan melawan West Ham masih belum pasti.Kiper ketiga Liverpool Danny Ward diperkirakan berpeluang untuk dimainkan pada dini hari nanti. Namun, dampaknya sangat berisiko jika Klopp mengganti sejumlah pemain intinya ketika melawan West Ham yang telah sukses mengalahkan Liverpool di dua pertemuan terakhir.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Brannagan dan Teixeira Akan Diturunkan Klopp semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Brannagan dan Teixeira Akan Diturunkan Klopp bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here