Brasil Berhasil Tundukkan Kroasia 3-1

0
173
views

Piala Dunia 2014 – Tuan Rumah Brasil Akhirnya Berhasil Tundukkan Kroasia Dengan Skor 3-1 , SAO PAULO – Brasil berhasil melewati pertandingan pertamanya di ajang World Cup 2014 yang berlangsung di Sao Paulo dengan menundukkan tamunya Kroasia dengan skor akhir 3-1 pada Kamis (12/6/2014) atau Jumat (13/6/2014) waktu Indonesia.

Brasil Berhasil Tundukkan Kroasia 3-1

Ketiga gol yang diperoleh Brasil pada laga tersebut disiptakan oleh Neymar pada menit ke-28 dan ke-70 dari titik putih pinalti, sedangkan satu gol lainnyatercipta dari Oscar pada menit-menit akhir tepatnya pada menit ke-90 dari hasil fast break. Gol Kroasia sendiri baru tercipta akibat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Marcelo yang berniat untuk memotong bola crossing Olic dari sayap kanan pertahanan Brasil.

Namun, secara keseluruhan, di pertandingan ini tim tuan rumah Brasil lebih menguasai jalannya pertandingan. Oscar, Neymar, Paulinho, Gustavo, dan Hulk membuat lini tengah selalu dikuasai Brasil. Bahkan gempuran dari sayap melalui Dani Alaves dan Marcelo banyak menghasilkan peluang , sejauh ini tim Brazil masih bisa bermain dengan cukup bagus dan jika terus seperti ini hingga akhir kompetisi nanti bukan tak mungkin mereka dapat meraih kembali gelar juara Piala Dunia.

Demikian pertandingan Brasil versus Kroasia yang dilaporkan sport.bisnis.com. Berita bola berjudul Brasil Berhasil Tundukkan Kroasia 3-1 semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Brasil Berhasil Tundukkan Kroasia 3-1 bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here