Brasil Berpesta Pada Laga ke-100 Piala Dunia

0
138
views
Bola Liga – Brasil menjalani laga ke-100  nya di Piala Dunia saat menghadapi Kamerun (23/6). Para penggawa Brasil pun berpesta pada laga ini karena berhasil mengatasi perlawanan Kamerun dengan skor 4-1.
Neymar mengawali pesta Brasil usai golnya pada menit ke-17 membuat para pendukung di Stadion Nacional de Brasilia bergemuruh. Menerima umpan dari Luiz Gustavo, Neymar dengan tenang menempatkan bola ke gawang Charles Itandje.
Kamerun bereaksi cepat usai gol yang dicetak Neymar. Sembilan menit berselang, Joel Matip membuat hening seisi stadion.  Akan tetapi, Neymar kembali membuat Stadion Nacional de Brasilia kembali bergemuruh.
Gol kedua Neymar diawali aksi individu brilian Neymar pada menit ke-35. Penempatan bola sempurna Neymar ke pojok gawang Itandje membuat Brasil kembali unggul hingga babak pertama usai.
Masuk paruh kedua, Brasil tak butuh waktu lama untuk menambah keunggulan. Berawal dari crossing David Luiz di kotak penalti Kamerun, Fred akhirnya mencetak gol pertamanya di Piala Dunia kali ini. 3-1 untuk Brasil.
Brasil kembali mampu mencetak gol saat laga menyisakan enam menit waktu normal. Pemain pengganti, Fernandinho memastikan kemenangan Brasil menjadi 4-1  setelah menerima umpan matang dari Oscar.
Tim Samba berhasil memuncaki klasemen grup A, meski Meksiko berhasil menang atas Kroasia 3-0 pada laga lain. Neymar dan kawan-kawan berhasil unggul selisih gol dari Meksiko.
Susunan Pemain: 
Kamerun (4-1-4-1):  Itandje, Nkoulou, Nguemo, Moukandjo (Salli 58), Aboubakar (Webo 72), Bedimo, Choupo Moting (Makoun81), Mbia, Enoh, Matip, Nyom
Brasil (4-2-3-1):  J.Cesar, Dani Alves, Thiago Silva, David Luiz, Marcelo; Paulinho (Fernandinho 45), Luis Gustavo; Hulk (Ramires 63), Neymar (Willian 71), Oscar; Fred.
Statistik Pertandingan: 
Total Tembakan: 10-18
Tembakan ke Gawang: 1-10 
Offside: 1-3
Pelanggaran: 13-14
Tendangan pojok: 6-7
Kartu Kuning: Enoh 11; Salli 75
Kartu Merah: –
Penguasaan bola: 46% – 54%

Berita bola berjudul Brasil Berpesta Pada Laga ke-100 Piala Dunia semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Brasil Berpesta Pada Laga ke-100 Piala Dunia bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here