Brasil Ditahan Imbang Oleh Afrika Selatan Dalam Olimpiade Rio

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Brasil Ditahan Imbang Oleh Afrika Selatan Dalam Olimpiade Rio serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Brasil Ditahan Imbang Oleh Afrika Selatan Dalam Olimpiade Rio Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Brasil Ditahan Imbang Oleh Afrika Selatan Dalam Olimpiade Rio

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Brasil meraih hasil yang kurang memuaskan dalam perhelatan Olympiade Rio Janeiro.Brasil hanya meriah hasil imbang di bidang sepak bola.Brasil berhadapan dengan Afrika Selatan dengan skor kacamata yakni 0 – 0.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Brasil dalam Olimpiade Rio Janeiro ini diunggulkan untuk menjadi juara.Akan tetapi di pertandingan  perdana Brasil hanya berhasil mengamankan 1 poin.Jelas ini harus menjadi pembenahan dan harus dilakukan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya.

Dalam gelaran ini,ada satu sosok yang menjadi sorotan,yakni mega bintang Barcelona Neymar Dos Santos.Neymar menjadi  bahan perbincangan dan terus disorot karena belum berkontibusi untuk negaranya.

Neymar menjadi kapten di dalam Olimpiade ini,akan tetapi sayang ia belum mampu memberikan kemenangan untuk negaranya.Brasil sendiri berada di Grup A bersama Irak,Denmark,Afrika Selatan.

Brasil menduduki di peringkat 3 untuk sementara,dikarenakan di pertandingan lain nya yakni Irak dan Denmark mendapatkan hasil yang sama ,hanya unggul kreatifitas gol saja.

Faktor kekalahan Brasil ini karena kurang memanfaatkan peluang dan kurang nya faktor keberuntungan.Afrika Selatan sendiri harus bermain dengan 10 orang pemain di menit ke 60.

Brasil sendiri sangat gencar melakukan serangan ke lini pertahanan Afrika Selatan,akan tetapi apa daya belum ada nya faktor keberuntungan dan  antisipasi yang baik dilakukan oleh kiper Afrika Selatan sehingga gawang nya aman dari kebobolan.

Susunan pemain yang diturunkan :

Brasil: Weverton, Zeca, Marquinhos, R Caio, Douglas Santos, Thiago Maia, R Augusto, Felipe Anderson, Neymar, Gabriel Jesus, Gabriel Barbosa

Afrika Selatan: Khune, Mekoa, Mobara, Coetzee, Mathoho, Mvala, Motupa, Dolly, Modiba, Masuku, Mothiba.

Baca Juga : Hujan Gol di Laga Fiji vs Korsel dan Nigeria vs Jepang

Berita Bola dan Prediksi Terbaru


Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Brasil Ditahan Imbang Oleh Afrika Selatan Dalam Olimpiade Rio semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Brasil Ditahan Imbang Oleh Afrika Selatan Dalam Olimpiade Rio bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here