Brasil Dukung Zico Jadi Presiden FIFA Pengganti Sepp Blatter

0
207
views

Brasil Dukung Zico Jadi Presiden FIFA Pengganti Sepp Blatter Terbaru dari Bola Liga Brasil Dukung Zico Jadi Presiden FIFA Pengganti Sepp Blatter. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Brasil Dukung Zico Jadi Presiden FIFA Pengganti Sepp Blatter Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Brasil Dukung Zico Jadi Presiden FIFA Pengganti Sepp Blatter :

Bolainternasional-Federasi Sepak Bola Brasil Dukung Zico Jadi Presiden FIFA Pengganti Sepp Blatter.

Dukungan ini menjadi pendorong besar bagi Zico (62) yang sebelumnya kurang disetujui otoritas sepak bola Brasil. Namun sebelum bisa secara resmi mencalonkan diri, dia harus mendapatkan dukungan empat negara lagi.

“Zico mengantongi dukungan kami demi melanjutkan pencalonannya. Jika dia mendapatkan empat tandatangan lagi, CBF akan mengusung aplikasinya,” kata Presiden CBF Polo Del Nero.

Zico yang pernah melatih timnas Jepang dan Irak serta klub Goa dari India tidak memiliki pengalaman dalam mengelola organisasi sepak bola internasional.

Dia mengaku gembira atas dukungan CBF itu yang disebutnya tendangan awal dalam upayanya menggapai kursi tertinggi FIFA.

Blatter sendiri sudah menyatakan mundur di tengah skandal korupsi yang menimpa FIFA, sedangkan pemilihan Presiden FIFA akan diadakan pada 26 Februari 2016.

Presiden UEFA Michel Platini dianggap sebagai calon terkuat pengganti Blatter, demikian AFP.

Adapun Konfederasi Sepak Bola Afrika kemungkinan akan mengajukan Musa Bility, yang kini memimpin Asosiasi Sepak Bola Liberia. Sementara itu Konfederasi Sepak Bola Oseania (OFC) belum diketahui sikapnya.

FIFA telah menetapkan aturan main bahwa untuk mencalonkan diri sebagai pemimpin baru badan sepak bola dunia itu harus mendapatkan dukungan setidaknya dari lima asosiasi sepak bola negara anggota FIFA. Presiden baru FIFA dipilih melalui Kongres Luar Biasa yang dijadwalkan berlangsung pada 26 Februari 2016.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Brasil Dukung Zico Jadi Presiden FIFA Pengganti Sepp Blatter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Brasil Dukung Zico Jadi Presiden FIFA Pengganti Sepp Blatter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here