Brasil Kalahkan Cameron Dengan Skor Besar 4-1

0
135
views

Bola LigaFormasi yang diterapkan pada kubu Brasil memang mantab berhasil memberi pelajaran untuk Cameroon. Di Laga Lanjutan fase group A, Brasil menghadapi Cameroon dengan skor kemenangan yang fantastis 4 – 1 untuk kemenangan Brasil.

Gol di menit 17″ yang di cetak oleh Punggawa Barcelona Neymar ini memanaskan suasana.  sehingga Cameroon bisa menyamai kedudukan di menit ke 26″ lewat gol indah Joel Matip. Situasi semakin memanas dengan Gol Joel Matip di menit ke 26″. Serangan demi serangan oleh kubu Brasil terus berjalan hingga akhirnya pada menit ke 35″ Neymar kembali mencetak gol sehingga mengubah kedudukan hingga babak I usai dengan skor 2-1 untuk kemenangan Brasil.

DI BABAK II rupanya formasi yang di gunakan oleh Cameroon belum bisa membalikan kedudukan Cameroon justru kebobolan dua gol di babak II ini pada menit ke 49″ Lewat gol indah Fred dan pada menit ke 84″ oleh gol Fernandinho.

Dalam laga ini tidak ada kartu merah yang di keluarkan wasit namun ada 3 kartu kuning yang di keluarkan yaitu pada menit ke 12″ di keluarkan untuk E.Enoh dan pada menit ke 77″ untuk E. Salli dan Pada menit ke 80″ S. M’Bia.

Formasi Yang Di gunakan Adalah :
Brasil : 4-3-3
Cameroon : 4-1-2-3

Dengan kemenangan ini memastikan Brasil lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2014 dengan posisi klasemen Group A Nomor 1 yang kemudian di susul oleh Mexico setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 3-1.

Berita bola berjudul Brasil Kalahkan Cameron Dengan Skor Besar 4-1 semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Brasil Kalahkan Cameron Dengan Skor Besar 4-1 bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here