Brasil Nyaris Dipermalukan Paraguay

0
42
views

Brasil Nyaris Dipermalukan Paraguay Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Brasil Nyaris Dipermalukan Paraguay. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Brasil Nyaris Dipermalukan Paraguay Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Brasil Nyaris Dipermalukan Paraguay :
Bola Liga

BolaLiga, Asuncion – Sempat tertinggal 0-2, Brasil terhindar dari kekalahan setelah mampu menyamakan skor menjadi 2-2 melawan Paraguay dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol.Bertandin di Estadio Defensores del Chaco, Rabu (30/3/2016) pagi WIB, Paraguay unggul terlebih dulu berkat gol Dario Lezcano dan Edgar Benitez. Brasil menyamakan skor melalui gol Ricardo Oliviera dan Dani Alves. Di laga ini, Brasil tak diperkuat dua pilarnya, Neymar dan Thiago Silva karena akumulasi kartu kuning.Paraguay tampil menekan sejak babak pertama dimulai. Mereka mendapat dua peluang bagus di menit ke-16 dan 18. Tendangan bebas dilepaskan Ortiz, tapi bola membentur mistar gawang.Dua menit berselang, umpan silang Benitez disambut sontekan Gomez. Tapi, dengan gemilang bola dihentikan kiper Brasil, Alisson. Menit ke-22, Paraguay kembali menebar ancaman. Kali ini, tendangan setengah voli dilepaskan Aguilar. Sayang, bola masih melambung di atas mistar.Paraguay akhirnya bisa mencetak gol di menit ke-40. Kembali Benitez yang menjadi kreator. Umpan silangnya ke kotak penalti dikonversi menjadi gol oleh Lezcano. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.Babak kedua berjalan empat menit, Paraguay menggandakan skor. Ortiz memberikan umpan matang ke arah Benitez yang langsung merobek jala Brasil.Brasil berupaya bangkit dan mengejar ketertinggalan. Namun, upaya Tim Samba baru membuahkan hasil di menit ke-79. Oliveira mampu memanfaatkan bola liar di kotak penalti menjadi gol.Mampu mencetak satu gol, Brasil semakin bersemangat. Serangan bergelombang mereka lakukan ke pertahanan Paraguay. Kerja keras mereka membuahkan hasil di masa injury time. Sepakan kaki kiri Dani Alves tak mampu dibendung kiper Paraguay, Villar. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.Hasil ini membuat posisi Brasil turun ke peringkat enam dengan sembilan poin, sementara Paraguay di peringkat tujuh dengan poin yang sama.Susunan pemainParaguay: Villar; Aguilar, Da Silva, Gomez, Samudio; Gonzalez, Ortigoza, Ortiz, Edgar Benitez; Lezcano, Jorge Benitez.Brasil: Alisson; Alves, Miranda, Gil, Luis; Gustavo, Fernandinho; Willian, Augusto, Costa; Oliveira. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Brasil Nyaris Dipermalukan Paraguay semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Brasil Nyaris Dipermalukan Paraguay bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here