Brasil Tak Akan Terpengaruh Meski Hilang 1-2 Pemain

0
204
views
Prediksi Brasil Vs Jerman 9 Juli 2014
Bola Liga – Brasil Tak Akan Terpengaruh Meski Hilang 1-2 Pemain  Joachim Loew enggan mengomentari absennya Neymar dan Thiago Silva dari kubu Brasil. Dia yakin Selecao bakal menemukan pengganti yang tepat untuk keduanya. Jika Neymar mengalami cedera punggung, Silva absen lantaran akumulasi kartu kuning. Bek milik Paris Saint-Germain tersebut diberi kartu kuning akibat menghalangi kiper Kolombia, David Ospina, ketika akan melakukan tendangan.

Brasil Tak Akan Terpengaruh Meski Hilang 1-2 Pemain Posisi Silva kemungkinan besar akan digantikan oleh Dante Bonfim. Sementara, posisi Neymar bisa digantikan oleh Bernard ataupun Willian. Loew tidak melihat Brasil bakal mendapatkan masalah karena kehilangan kedua pemain itu.

“Anda seharusnya tidak boleh percaya bahwa absennya Neymar atau Thiago Silva akan jadi pukulan besar buat Brasil. Dante bakal tampil bagus nanti. Dia adalah pemain yang istimewa dan pemain lainnya akan merasa aman,” ujar Loew seperti dilansir Sky Sports.

“Anda sudah pernah melihat sebuah tim kehilangan beberapa pemain dan pemain lainnya memikul tanggung jawab yang ditinggalkan.”

“Mereka akan bertarung keras di lapangan demi Neymar dan negaranya untuk memastikan diri lolos ke final.”

“Kami turut menyesal soal Neymar, dia cedera karena sebuah tindakan mengerikan, kami mendoakan supaya dia cepat sembuh,” kata Loew.

Neymar harus mengakhiri Piala Dunia lebih cepat setelah punggungnya terkena hantaman lutut Juan Zuniga. Hal tersebut membuatnya harus ditandu meninggalkan lapangan dan istirahat berpekan-pekan. Zuniga sendiri tidak mendapatkan kartu kuning atau hukuman akibat aksinya itu.

Laga Brasil vs Jerman akan dihelat di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, pada hari Rabu (9/7/2014) dinihari WIB. Berita bola berjudul Brasil Tak Akan Terpengaruh Meski Hilang 1-2 Pemain semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Brasil Tak Akan Terpengaruh Meski Hilang 1-2 Pemain bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here