Brazil Kalahkan Kroasia Dengan Skor 3 – 1

0
178
views

Bola LigaSepertinya dewi kemenangan masih berpihak kepada Timnas Brazil, walaupun kalah di menit – menit awal lewat gol yang tercipta oleh Marcelo ( gol bunuh diri ) tidak mematahkan semangat para pemain Brazil untuk terus mengejar ketinggalan dengan Kroasia.

Jalannya Pertandingan Brazil Vs Kroasia

Menit 11″ menjadikan momentum pertama kalinya gol bunuh diri di lakukan di Piala Dunia 2014, dan pada menit ke 27″ pun untuk pertama kalinya juga Kartu Kuning di Piala Dunia 2014 di keluarkan yaitu diberikan kepada Neymar yang telah melakukan pelanggaran kepada Luka Modric, Pada menit ke 29″ Brazil berhasil menyamai kedudukan lewat tendangan keras Neymar yang lepas dari penjagaan beck Kroasia. tendangan keras Neymar pun masuk ke gawang Kroasia menjadikan kedudukan 1-1.

Skor 1-1 tetap bertahan hingga babak I selesai.

Di BABAK II ini, Brazil tampil dengan lebih percaya diri, pasing – pasing mematikan mulai di lakukan serangan – serangan tajam mulai dapat di lakukan, hingga pada menit ke 71″ Lewat pelanggaran yang di lakukan di dalam kotak pinalti oleh Lovren kepada Freed sehingga wasit mengeluarkan keputusan untuk memberikan pinalti untuk Brazil. 

Neymar mengeksekusi pinalti tersebut dan berhasil di tuntaskan dengan baik sehingga merubah kedudukan menjadi 2-1.

Di Menit – menit terakhir tepatnya menit ke 90″ Pemain muda Brazil, Oscar berhasil menutup kemenangan Brazil menjadi 3-1 dengan gol yang ia cetak. Berita bola berjudul Brazil Kalahkan Kroasia Dengan Skor 3 – 1 semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Brazil Kalahkan Kroasia Dengan Skor 3 – 1 bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here