Brazil Kalahkan Peru Dengan Skor 2-1

0
295
views

Brazil Kalahkan Peru Dengan Skor 2-1 Terbaru dari Bola Liga Brazil Kalahkan Peru Dengan Skor 2-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Brazil Kalahkan Peru Dengan Skor 2-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Brazil Kalahkan Peru Dengan Skor 2-1 :

Bola Liga – -Hasil Copa America 2015 Grup C antara Brazil vs Peru di Estadio Municipal Bicentenario German Becker berakhir dengan skor 2-1, Senin (15/6/2015) pagi WIB. Meski menang, namun Brazil harus berjuang begitu keras untuk bisa menundukkan Peru dan gol penentu kemenangan pun baru tercipta di injury time babak kedua.

Peru sudah membuat kejutan ketika laga baru berjalan tiga menit. Sebuah kesalahan fatal dari Luiz dan Jefferson memudahkan Christian Cueva untuk membawa Peru memimpin secara dini. Namun keunggulan itu sudah sirna dua menit kemudian ketika Neymar menanduk umpan silang Alves dan berbuah gol.

Setelahnya pertandingan berjalan dengan tempo tinggi. Banyak peluang tercipta seperti dari sepakan Neymar yang mampu dihalau Zambrano, dan kemudian ada juga peluang emas dari Fred yang gagal berbuah gol.

Memasuki babak kedua Brazil semakin panas saja. Pertandingan mutlak menjadi milik mereka sementara Peru hanya mencoba menekan tempo cepat tersebut. Sembilan menit babak kedua berjalan, sebuah tendangan jarak jauh Neymar masih membentur mistar gawang Gallese.

Brazil terus berupaya untuk menjinakkan Peru. Satu peluang didapat oleh Costa ketika sudah berhadapan dengan Gallese namun ada kesalahpahaman antara dirinya dan Neymar. Menit 90, ada pula peluang bertabur emas dari Neymar namun ia hanya bisa mengarahkan bola ke samping gawang.

Rasa lega langsung menyelimuti skuad Brazil di menit 92. Sebuah serangan balik cepat yang digalang Neymar diikuti dengan umpan brilian dari sang kapten. Douglas Costa yang lepas dari perangkap offside lantas berhasil menceploskan bola ke gawang Peru dan membawa timnya menang 2-1.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Brazil Kalahkan Peru Dengan Skor 2-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Brazil Kalahkan Peru Dengan Skor 2-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here