Brendan Rodgers: Jordan Henderson Betah Di Liverpool

0
114
views

Brendan Rodgers: Jordan Henderson Betah Di Liverpool Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Brendan Rodgers: Jordan Henderson Betah Di Liverpool Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Brendan Rodgers: Jordan Henderson Betah Di Liverpool :

Jordan Henderson Betah Di Liverpool

Brendan Rodgers berharap Jordan Henderson segera menandatangani kontrak baru bersama Liverpool.

Wakil kapten The Reds tersebut hanya memiliki sisa 15 bulan dalam kontraknya setelah pindah dari Sunderland pada 2011. Adapun, ia dikabarkan menolak kontrak November lalu.

“Saya tahu Jordan Henderson ingin berada di Liverpool. Saya tak merasa cemas sama sekali. Kami mencoba membangun sesuatu di sini, jadi Jordan tahu betapa penting posisinya di sini bersama tim,” ujar sang manajer pada The Telegraph.

‘Saya harap ia menyaksikan bagaimana ia berkembang sebagai pemain dalam dua setengah tahun dan ia ingin melanjutkannya.”

“Ia adalah lelaki yang bahagia di sini,” pungkas Rodgers.

Henderson jadi kapten The Reds selama beberapa pekan terakhir karena absennya Steven Gerrard.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Brendan Rodgers: Jordan Henderson Betah Di Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Brendan Rodgers: Jordan Henderson Betah Di Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here