Brendan Rodgers Ragu Liverpool Capai Empat Besar

0
119
views

Brendan Rodgers Ragu Liverpool Capai Empat Besar Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Brendan Rodgers Ragu Liverpool Capai Empat Besar Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Brendan Rodgers Ragu Liverpool Capai Empat Besar :

Raheem SterlingKekalahan telak dari Arsenal dengan skor 1-4 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, Sabtu (4/4) membuat harapan Livepool untuk berada di posisi empat besar semakin menipis.

Diakui oleh manajer The Reds, Brendan Rodgers peluang tim Merseyside tersebut untuk berada di empat besar pada penghujung musim nanti kini semakin menipis.

“Saat ini saya ragu kami akan berada di empat besar,” ujar Rodgers selepas pertandingan seperti yang dilansir Liverpool Echo. “Itu merupakan sebuah pandangan yang realistis.”

“Akan sangat sulit untuk lolos ke Liga Champions dan kini kami harus konsentrasi ke Piala FA.”

Liverpool yang masih memiliki kesempatan untuk meraih gelar Piala FA memang masih akan menjalani laga ulangan melawan Blackburn Rovers, Kamis (9/4) dini hari WIB mendatang, setelah keduanya bermain imbang tanpa gol di pertandingan pertama.

Namun, meski kini peluang timnya untuk lolos ke Liga Champions musim depan semakin tipis, Rodgers berharap ini akan menjadi pembelajaran yang bagus bagi dirinya dan juga kubu The Reds.

“Banyak pembelajaran yang dapat kami raih pada musim ini, baik bagi diri saya dan juga para pemain,” ujar manajer asal Irlandia Utara tersebut melanjutkan.

“Kini kami harus mengakhiri musim dengan sebaik mungkin dan menggunakan itu sebagai landasan untuk menatap musim depan.”

Bermain Terlalu Negatif

Menyaksikan tim asuhannya mengalami kekalahan terbesar selama ia mengarsiteki kubu Anfield, Rodgers mengakui para pemainnya bermain terlalu negatif dan bertahan dengan sangat buruk.

“Sejak kick off dimulai, kami bermain terlalu negatif. Kami membuat diri kami sendiri berada dalam tekanan,” lanjut Rodgers. “Tetapi saya pikir setelah 10 menit pertama kami mulai mendapatkan ritme permainan dan sempat menciptakan beberapa peluang.”

“Jadi pada momen itu, kami menatap babak pertama dengan hasil 0-0 atau mungkin mencuri keunggulan, tetapi kemudian yang terjadi kami malah menampilkan pertahanan dengan sangat buruk di semua gol Arsenal.”

Dengan kekalahan ini, Liverpool kini tertahan di peringkat kelima dengan 54 poin. Bukan hanya makin sulit merangsek ke zona Liga Champions, posisi The Reds juga terancam oleh Tottenham Hotspur yang baru akan bermain melawan Burnley, Minggu (5/4) besok.

Dengan raihan 53 poin, selisih satu poin dari The Reds, Tottenham yang saat ini berada di peringkat ketujuh berpeluang naik dua peringkat, menyusul kekalahan yang dialami oleh Liverpool dan juga Southampton, yang takluk 0-1 dari Everton.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Brendan Rodgers Ragu Liverpool Capai Empat Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Brendan Rodgers Ragu Liverpool Capai Empat Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here