Brendan Rodgers Tepis Isu Merapat ke Manchester City

0
168
views

Brendan Rodgers Tepis Isu Merapat ke Manchester City Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Brendan Rodgers Tepis Isu Merapat ke Manchester City Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Brendan Rodgers Tepis Isu Merapat ke Manchester City :

Brendan Rodgers Tepis Isu Merapat ke Manchester City

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers membantah rumor yang menyebutkan ia akan hengkang dari Liverpool. Rodgers justru bertekad bertahan lama di Stadion Anfield.

Santer beredar kabar, Rodgers bakal menuju Manchester City menggantikan Manuel Pellegrini. Tapi, ketika dikonfirmasi Rodgers membantah isu tersebut.

Pellegrini memang mendapat sorotan tajam menyusul kekalahan dari Liverpool dan Barcelona. Dua kekalahan itu mengancam peluang City untuk mendapatkan prestasi di dua ajang yang berbeda tersebut.

Imbas dari hasil buruk itu, City masih tertinggal lima poin dari Chelsea di klasemen Liga Primer Inggris. Di Liga Champions, langkah City semakin berat lantaran akan bertandang ke markas Barca pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Pellegrini pun mulai diterpa isu pemecatan. Setelah nama besar Pep Guardiola, belakangan nama Rodgers juga masuk ke dalam bursa calon pengganti Pellegrini. Rodgers dinilai punya kriteria permainan yang sesuai dengan keinginan para petinggi City.

Namun, Rodgers menampik spekulasi tersebut. Fokusnya saat ini adalah memberi kesuksesan untuk Liverpool sekaligus bertahan dalam jangka waktu yang lama. Pelatih berusia 42 itu sendiri masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2018.

“Itu tidak mengganggu saya. Saya memilih untuk datang ke Liverpool karena saya berharap bisa di sini untuk waktu yang lama. Saya pikir spekulasi itu normal dalam sepakbola,” ungkap Rodgers.

“Selama orang-orang di Liverpool, petinggi, suporter, dan pemain senang dengan kinerja saya, saya akan senang ada di sini selama saya mampu,”urainya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Brendan Rodgers Tepis Isu Merapat ke Manchester City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Brendan Rodgers Tepis Isu Merapat ke Manchester City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here