Broadcast Message Bobotoh Tewas Adalah Hoax

0
206
views

Broadcast Message Bobotoh Tewas Adalah Hoax Terbaru dari Bola Liga Broadcast Message Bobotoh Tewas Adalah Hoax. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Broadcast Message Bobotoh Tewas Adalah Hoax Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Broadcast Message Bobotoh Tewas Adalah Hoax :
Bola Liga

Bola Liga-Broadcast Message Bobotoh Tewas Adalah Hoax. Informasi hoax mengenai adanya anggota viking yang tewas dikeroyok massa.

“Ada yang menyebarkan isu anggota Viking ada yang tewas dibacok, itu hoax, tidak benar dan jangan dipercaya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal

Iqbal mengatakan, pihaknya sudah mengecek ke seluruh rumah sakit di Jakarta. Namun, tidak ada korban yang dimaksud.

“Sudah kita cek semua, tidak ada itu,” katanya.

Ia menambahkan, sampai dini hari ini, pihaknya tidak mendapatkan laporan resmi dari jajaran atau pun instansi terkait lainnya yang menyebutkan adanya Viking yang tewas atau pun luka-luka.

Berikut isi pesan hoax tersebut:

“INFORMASI.
TURUT BERDUKA TO Viking
Nama: Agung Sanudin .
TTL : Bandung, 25 10 1987.
Alamat Jl.Pasar Baru No.23.
mayat di temukan Di pinggir Jalan Tol Dengan kepala Pecah .Badan Masih Utuh Tertusuk Samurai .
NAma : Aninda santy .
TTL : Tasik : 01 02 91
Alamat : Jl.buah Batu .Rto1/03 No.42
Koban di temukan pakai atribut Persib
dan sobekan gunting di celana . Payudara Korban .Tertusuk Gunting
bagi sodara yg kenal Nama ini bisa laporkan Ke Polres jakarta ..
korban di tengah Jalan Semua ..
kami .Pekerja jasa Raharja ..Thnks sorry Bc
Menereskan BC”

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Broadcast Message Bobotoh Tewas Adalah Hoax semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Broadcast Message Bobotoh Tewas Adalah Hoax bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here