Bryan Robson: Louis Van Gaal Akan Bawa Manchester United Juara Lagi

0
149
views

Bryan Robson: Louis Van Gaal Akan Bawa Manchester United Juara Lagi Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bryan Robson: Louis Van Gaal Akan Bawa Manchester United Juara Lagi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bryan Robson: Louis Van Gaal Akan Bawa Manchester United Juara Lagi :

Louis Van Gaal Akan Bawa Manchester United Juara Lagi

Mantan kapten Manchester United, Bryan Robson meyakini kalau Louis Van Gaal adalah sosok manajer paling tepat untuk menangani Setan Merah. Ia juga percaya kalau manajer asal Belanda itu mampu membawa United kembali menjadi juara.

Musim pertama Van Gaal bersama United berjalan bagaikan roller coaster. Sempat menjalani awal musim yang cukup buruk, ia lantas membawa pasukannya melaju hingga akhirnya kini bertengger di peringkat tiga klasemen.

“Van Gaal adalah pelatih yang bagus, ia mampu meningkatkan kualitas permainan tim secara drastis. Ia tahu benar apa yang diinginkannya, apa targetnya.” tutur Robson.

“Saya yakin pihak klub akan memberinya waktu dan kesempatan. Saya yakin dia akan berhasil dan kami (Manchester United) akan kembali menjadi juara.” pungkasnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bryan Robson: Louis Van Gaal Akan Bawa Manchester United Juara Lagi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bryan Robson: Louis Van Gaal Akan Bawa Manchester United Juara Lagi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here