BSU Berniat Gantikan Paulo Herber dengan Gelandang Korea Selatan

0
12
views

BSU Berniat Gantikan Paulo Herber dengan Gelandang Korea Selatan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul BSU Berniat Gantikan Paulo Herber dengan Gelandang Korea Selatan. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari BSU Berniat Gantikan Paulo Herber dengan Gelandang Korea Selatan :

Bola Liga

Bolaliga.org- Bhayangkara Surabaya United (BSU) nampaknya telah bersiap melakukan perubahan jelang bursa transfer kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Nampaknya manajemen BSU berniat untuk mengganti Paulo Helber dengan pemain asal Korea Selatan, Lee Yoo-joon.

Performa Paulo Helber memang belum memuaskan pelatih The Great Alligator, Ibnu Grahan. Pemain tim nasional Timor Leste itu, masih belum menunjukkan stabilitas permainan dan kalah bersaing dengan M. Hargianto dan Zulfiandi. Meski begitu, Yoon-joon akan diseleksi lebih dahulu.

“Kami masih ada satu slot lagi untuk pemain dari Asia. Nanti kami akan seleksi lagi,” ungkap General Manajer BSU, Irjen Pol Condro Kirono, seperti dikutip oleh Berita Metro. “Coach yang akan lihat apakah pemain ini cocok memperkuat tim di putaran kedua,” tambahnya.

“Kalau memang cocok dengan coach, akan kami daftarkan untuk menggantikan Paulo Helber,” sambungnya. Yoo-joon sendiri sebelumnya memperkuat tim divisi dua Korea Selatan, Chungju Hummel FC, setelah sebelumnya selama dua musim memperkuat, Gangwon FC.

 

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul BSU Berniat Gantikan Paulo Herber dengan Gelandang Korea Selatan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here