Buat Kejutan Lagi, Parma Bendung Napoli

0
235
views

Buat Kejutan Lagi, Parma Bendung Napoli, Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Buat Kejutan Lagi, Parma Bendung Napoli, Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Buat Kejutan Lagi, Parma Bendung Napoli

Parma-Napoli
Parma terus menghasilkan kejutan di sisa kampanye Serie A 2014/15 kendati telah dipastikan terdemosi pada musim yang akan datang.

Setelah sempat menahan Internazionale dan menundukkan Juventus, pada Minggu (10/5) I Gialloblu mengimbangi Napoli 2-2 dalam laga Giornata 35 di Ennio Tardini. Kiper Antonio Mirante bermain cemerlang untuk tuan rumah, yang dua kali memimpin melalui Raffaele Palladino dan Cristobal Jorquera.

Meski tak kuasa mencegat dua gol Manolo Gabbiadini dan Dries Mertens, Mirante membuat sejumlah penyelamatan brilian terhadap tembakan-tembakan penggawa Napoli, termasuk Gabbiadini, Jose Callejon, Marek Hamsik, dan Gonzalo Higuain yang turun sebagai pemain pengganti.

Dengan hasil ini, Napoli membuang kesempatan mendekatkan gap jadi hanya dua angka dari AS Roma di zona Liga Champions. Mereka masih terpaut cukup jauh, empat poin, dari I Lupi yang sebelumnya dikalahkan AC Milan 2-1.

Sementara itu, Fiorentina memantapkan posisi di zona Liga Europa usai mengalahkan tuan rumah Empoli dalam partai menarik yang melahirkan lima gol di Stadio Carlo Castellani. Josip Ilicic jadi bintang kemenangan 3-2 I Viola berkat kontribusi sepasang gol dan sebuah assist untuk Mohamed Salah. Adapun dua gol Empoli dibukukan oleh Riccardo Saponara serta Levan Mchedlidze.

Terima kasih anda telah menyimak Buat Kejutan Lagi, Parma Bendung Napoli bagikan pada teman anda di facebook, twitter dan lainnya agar lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here