Buffon Anggap Manchester CIty Bukanlah Tim Besar

0
158
views

Buffon Anggap Manchester CIty Bukanlah Tim Besar Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Buffon Anggap Manchester CIty Bukanlah Tim Besar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Buffon Anggap Manchester CIty Bukanlah Tim Besar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Buffon Anggap Manchester CIty Bukanlah Tim Besar :

Buffon Anggap Manchester CIty Bukanlah Tim Besar

Kiper legendris Juventus, Gianluigi Buffon, menganggap bahwa Manchester City bukanlah klub besar. Ia juga mengatakan bahwa The Citizens putus asa untuk menjadi pemenang Liga Champions.

Gianluigi Buffon mengatakan hal yang mencengangkan perihal pesaing mereka di Grup D Liga Champions 2015/2016, Manchester City. Kapten timnas Italia tersebut menganggap bahwa Skuad asuhan Manuel Pellegrini tersebut tidak dianggap sebagai klub besar sampai mereka memenanagi trofi Liga Champions.

Kiper berusia 37 tahun tersebut mengatakan bahwa Manchester City putus asa dalam usahanya meraih Liga Champions. Buffon juga membandingkan The Citizens dengan Juventus, Real Madrid, dan Manchester United.

“Mereka dapat membeli pemain besar, tapi tidak bisa menjadi klub besar. Mereka harus memenangi Liga Champions agar bisa dianggap sebagai klub besar,” ujar Buffon yang dilansir The Mirror.

“Bahkan ketika Juventus berada di Serie B, mereka masih Juventus. Saat Real Madrid tidak memenangkan piala, mereka selalu menjadi Real Madrid, dan Manchester United akan selalu Manchester United.”

Ia juga mengatakan The Citizens sia-sia menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan pemain. “Dengan semua yang telah mereka habiskan, Manchester City ingin dianggap menjadi tim hebat. Hal tersebut adalah satu-satunya cara untuk mencapai kesuksesan di Eropa,” ujarnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Buffon Anggap Manchester CIty Bukanlah Tim Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Buffon Anggap Manchester CIty Bukanlah Tim Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here