Buffon Cs Labil, Allegri Murka

0
146
views

Buffon Cs Labil, Allegri Murka Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Buffon Cs Labil, Allegri Murka serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Buffon Cs Labil, Allegri Murka Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Buffon Cs Labil, Allegri Murka :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri marah kepada seluruh punggawanya. Kemarahan Allegri terjadi karena Buffon cs dianggap gagal membaca permainan.

Alhasil, hingga kini, Juve –yang merupakan juara bertahan Serie A– tak kunjung meraih kemenangan di kandang. Bahkan, kala jumpa dengan tim gurem Frosinone Rabu (23/9/2015), Juve cuma mampu bermain imbang 1-1.

“Saya marah. Kami harus memperbaiki ini dengan cepat,” kata Allegri menjelang laga kontra Napoli.

“Kami kemasukan gol yang seharusnya tidak terjadi. Tidak boleh kemasukan dari tendangan sudut saat pertandingan tinggal menyisakan dua menit,” lanjut eks allenatore AC Milan itu.

Pada kesempatan itu, Allegri juga mengakui bahwa belum ada pemain di Juventus yang mampu menggantikan peran Andrea Pirlo dan Arturo Vidal di lini tengah.

Pun dengan kepergian Carlos Teves ke Boca Juniors, yang ternyata turut berdampak besar pada penampilan Juve musim ini.

Bencana Juve juga belum berakhir dengan banyaknya pilar utama yang cedera, yakni Sami Khedira, Claudio Marchisio, Kwado Asamoah dan striker Mario Mandzukic.

“Kami harus memanfaatkan talenta-talenta muda. Tapi mereka harus mampu bekerja sama di lapangan untuk memperbaiki dan menaikkan level saat ini,” kata Allegri.

“Di lapangan mereka masih kurang pengalaman dalam membaca situasi. Dan kami harus membayarnya dengan kehilangan angka,” tuturnya.

Bila terus tampil tak konsisten, peluang Juventus untuk kembali menyabet scudetto bisa sirna. Apalagi, dua pesaing Juve, yakni Inter Milan dan AS Roma, tengah berada di puncak performa.

Pun dengan AC Milan, yang perlahan tapi pasti kembali menemukan ritme terbaik, guna membuka peluang meraih scudetto. (Antara)

 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Buffon Cs Labil, Allegri Murka semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Buffon Cs Labil, Allegri Murka bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here