Buffon: Juventus Harus Berhenti Salahkan Wasit

0
121
views

Buffon: Juventus Harus Berhenti Salahkan Wasit Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Buffon: Juventus Harus Berhenti Salahkan Wasit serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Buffon: Juventus Harus Berhenti Salahkan Wasit Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Buffon: Juventus Harus Berhenti Salahkan Wasit :
Bola Liga

BuffonSkipper Juventus, Gianluigi Buffon meminta timnya untuk mulai bertanggung jawab dan berhenti menyalahkan wasit atas semua kekalahan mereka.

Bianconerri kembali menelan kekalahan dalam laga lanjutan Serie A melawan Sassuolo hari Rabu lalu. Gol sematawayang dari Nicolas Sansone sudah cukup untuk membuat Sassuolo unggul, dan kekalahan tersebut menjadi kekalahan keempat The Old Lady di ajang Serie A musim ini.

Pemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini harus diusir oleh wasit 6 menit sebelum babak pertama berakhir. Namun, Buffon menolak untuk menyalahkan wasit atas kekalahan tersebut dan merasa kalau rekan-rekan setimnya memang tampil buruk di laga tersebut.

“Penampilan kami di babak pertama tidak dapat diterima. Jika saya menjadi tim tuan rumah, mungkin lebih puas melihat penampilan tim ini ketika bermain dengan 10 orang.” ungkap Buffon kepada wartawan.

“Namun, melihat bagaimana objektif yang ada di Juventus, Kami harus pulang dengan perasaan sangat kecewa.”

“Wasit tidak melakukan sebuah kesalahan yang disengaja. Saya tidak terima apabila ada pemain yang menjadikan kartu merah itu sebagai alasan.”

“Itu adalah sesuatu yang sederhana. Jika kamu tidak bisa memenangkan duel udara dan 50/50 serta tidak bisa melakukan tiga umpan secara beruntun, maka tidak ada kesempatan bagi kamu untuk sukses.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Buffon: Juventus Harus Berhenti Salahkan Wasit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Buffon: Juventus Harus Berhenti Salahkan Wasit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here