Buffon Kirim Pesan Khusus Untuk Pelatih Leicester

0
241
views

Buffon Kirim Pesan Khusus Untuk Pelatih Leicester Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Buffon Kirim Pesan Khusus Untuk Pelatih Leicester. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Buffon Kirim Pesan Khusus Untuk Pelatih Leicester Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Buffon Kirim Pesan Khusus Untuk Pelatih Leicester :
Bola Liga

BolaLiga, Turin – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, mengirimkan pesan selamat secara khusus kepada pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, setelah timnya dipastikan lolos berkompetisi di Liga Champions.

Leicester menorehkan kemenangan 0-2 dari Sunderland di laga akhir pekan Liga Premier di kandang lawannya. Dua gol dari Jamie Vardy mengunci kemenangan The Foxes. Kemenangan itu memastikan tim asuhan Ranieri lolos ke Liga Champions musim depan, meski gelar juara liga masih ditentukan dari lima laga yang tersisa.

Buffon pun memberi ucapan selamat kepada mantan pelatihnya di Juventus beberapa tahun yang lalu tersebut. Pemain berusia 38 tahun itu menulis ucapan selamat melalui akun twitternya kepada Ranieri yang membawa timnya berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

“Leicester bukan lagi sebuah kisah dongeng, sekarang menjadi kenyataan. Selamat datang di Eropa, Tuan Claudio Ranieri!,” tulisnya.

#Leicester @lcfc is no more a fairy tale, now is reality. Welcome in Europe Mr. Claudio Ranieri! pic.twitter – /zIuSijKvyV

Gianluigi Buffon (@gianluigibuffon) April 11, 2016

Leicester masih harus bertarung untuk mengklaim gelar juara Liga Premier, meski berada di urutan teratas klasemen. Pesaingnya di posisi kedua, Tottenham Hotspur, masih terus menjaga jarak tujuh poin di bawah The Foxes dengan lima pertandingan yang tersisa musim ini. Jadwal berikutnya akan menjadi laga yang ketat bagi mereka, pasalnya Jamie Vardy dan kawan-kawan akan menjamu West Ham United di laga akhir pekan Liga Premier.

Sumber: HITC

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Buffon Kirim Pesan Khusus Untuk Pelatih Leicester semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Buffon Kirim Pesan Khusus Untuk Pelatih Leicester bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here