Buffon Pastikan Juventus tak Akan Terpuruk di Serie A

0
116
views

Buffon Pastikan Juventus tak Akan Terpuruk di Serie A Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Buffon Pastikan Juventus tak Akan Terpuruk di Serie A serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Buffon Pastikan Juventus tak Akan Terpuruk di Serie A Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Buffon Pastikan Juventus tak Akan Terpuruk di Serie A :
Bola Liga

Buffon Pastikan Juventus tak Akan Terpuruk di Serie A

Juventus tak akan terpuruk di klasemen akhir Serie A 2015/2016. Setidaknya, Bianconeri masih berada di urutan atas.

Saat ini, tim asuhan Massimiliano Allegri terpuruk di posisi ke-15 klasemen sementara. Dalam enam laga yang sudah dilakoni, Si Nyonya Tua sudah menderita tiga kali kekalahan.

Ini tentu saja membuat banyak pihak ragu dengan nasib Juventus musim ini. Artinya, selain tak bisa mempertahankan gelar juara, Juve juga akan terlempar dari level atas.

Akan tetapi, hal tersebut dibantah oleh kiper sekaligus kapten Juve, Gianluigi Buffon.

Menurut  Buffon, kondisi yang ada saat ini tak membuat semangat seluruh pemain ambruk. Sebaliknya, Buffon dan kawan-kawan justru tambah semangat mengejar ketinggalan.

“Saya yakin kami akan finis di klasemen bagian atas. Kami harus menggulung lengan kami, membuat tangan kami kotor dan menyelesaikan tugas  ini (dengan baik),” bilang  Buffon, seperti dikutip dari Sky Italia.

Kekalahan menjadi pembelajaran. Juventus terus berbenah dan akan menampilkan kualitas terbaiknya. “Kami akan menemukan identitas dan kembali kompak sebagai tim dan Juventus akan menjadi kuat,” kata Buffon.

Selain di Serie A, Juventus juga berjuang di Liga Champions, di mana musim lalu mereka lolos sampai ke partai puncak. Setelah menang 2-1 atas Manchester City, Juventus akan menghdapai lawan selanjutnya yakni Sevilla,  Kamis (1/10) dini hari WIB.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan SuarĂ¢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Buffon Pastikan Juventus tak Akan Terpuruk di Serie A semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Buffon Pastikan Juventus tak Akan Terpuruk di Serie A bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here