Buffon: Piala Dunia Tak Bisa Diprediksi

0
145
views


Bola Liga – Kiper Gianluigi Buffon menolak berkomentar ketika ditanya oleh O Globo mengenai peluang Italia di Piala Dunia 2014. Pasalnya, menurut kapten Azzurri itu, sepak bola adalah olah raga yang sangat sulit diprediksi, terutama di turnamen sebesar Piala Dunia.

Italia sudah membuktikannya di Jerman 2006. Datang dalam kondisi tidak kondusif menyusul skandal Calciopoli, mereka justru sukses meraih gelarnya yang keempat.

“Saya tak mau memprediksi apa pun. Segala sesuatu bisa terjadi di Piala Dunia. Ini merupakan kompetisi yang berlangsung selama sebulan dan banyak faktor penentunya, dari kondisi tim hingga iklim. Semua kemungkinan selalu terbuka,” papar Buffon.

Italia tergabung bersama UruguayInggris dan Kosta Rika di Grup D.

“Kami berada di grup sulit. Kami takkan berpikir apa-apa, hanya turun ke lapangan dan coba memberikan yang terbaik demi lolos ke putaran-putaran berikutnya,” imbuh kiper 36 tahun Juventus tersebut.

Laga pembuka Italia pada 14 Juni nanti adalah melawan Steven Gerrard dan kawan-kawan di Arena Amazonia, Manaus. Setelah itu, mereka menghadapi Kosta Rika serta Uruguay. Berita bola berjudul Buffon: Piala Dunia Tak Bisa Diprediksi semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Buffon: Piala Dunia Tak Bisa Diprediksi bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here