Buffon Takkan Hengkang Meski Digaji Dua Kali Lipat

0
41
views

Buffon Takkan Hengkang Meski Digaji Dua Kali Lipat Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Buffon Takkan Hengkang Meski Digaji Dua Kali Lipat. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Buffon Takkan Hengkang Meski Digaji Dua Kali Lipat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Buffon Takkan Hengkang Meski Digaji Dua Kali Lipat :
Bola Liga

BolaLiga, Turin – Gianluigi Buffon mengaku akan tetap loyal bermain untuk Juventus meski mendapatkan tawaran yang menggiurkan dari klub lain.

Buffon menjadi penjaga gawang yang memecahkan rekor baru dengan tidak kebobolan dalam waktu paling lama di liga Seri A. Sebelumnya ia juga menyatakan akan pensiun dari karier sepak bola setelah mewakili Italia dalam Piala Dunia 2018 di Rusia.

Meskipun begitu, pemain berusia 38 tahun itu mengatakan tidak akan tergoda untuk pindah dari Juventus Stadium, tempatnya bermain sejak 2001, meski mendapat tawaran dengan bayaran mahal dari Amerika atau Tiongkok.

“Meskipun saya ditawari gaji dua kali lipat di manapun, saya akan tetap bersama Juve. Melakukan hal itu membuat saya bangga karena itu merupakan hal berharga yang bisa saya lakukan,” ujarnya seperti dikutip Fox Sports.

“Saya ingin bermain di level ini hingga saya berusia 40 tahun,” ia menutup.

Buffon bergabung dengan Juve dari Parma dengan nilai transfer sebesar 53 juta Euro.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Buffon Takkan Hengkang Meski Digaji Dua Kali Lipat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Buffon Takkan Hengkang Meski Digaji Dua Kali Lipat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here