Buffon Takut Gawangnya di Bobol Lionel Messi

0
251
views

Buffon Takut Gawangnya di Bobol Lionel Messi Terbaru dari Bola Liga Buffon Takut Gawangnya di Bobol Lionel Messi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Buffon Takut Gawangnya di Bobol Lionel Messi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Buffon Takut Gawangnya di Bobol Lionel Messi :

Bola Liga – -Laga final Liga Champions antara Juventus dan Barcelona di Berlin, Jerman semakin dekat. Kiper Juventus, Gianluigi Buffon semakin mencemaskan laga yang bakal bergulir pada 7 Juni mendatang.

Penjaga gawang berusia 37 tahun tersebut mencemaskan gawangnya yang kemungkinan besar bakal dijebol bintang Barcelona, Lionel Messi. Terlebih lagi, Messi mempunyai catatan bagus ketika tampil di partai final Liga Champions.

Messi selalu mencetak gol di dua partai final Liga Champions sebelumnya bersama Barcelona, yakni pada 2009 dan 2011. Hebatnya, setiap Messi mencetak gol, maka trofi Liga Champions dipastikan bakal dimiliki Los Blaugrana.

“Messi adalah pemain terbaik di dunia. Selama satu dekade, dia sangat hebat karena kekuatan fisik dan mentalnya,” puji Buffon, seperti diberitakan Forza Italian Football.

“Pertandingan melawannya adalah prospek yang menarik. Ini memberikan saya sedikit rasa takut. Hal yang salah jika tidak takut (melawan Messi),” lanjut kiper berkebangsaan Italia tersebut.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Buffon Takut Gawangnya di Bobol Lionel Messi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Buffon Takut Gawangnya di Bobol Lionel Messi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here