Buka-bukaan, Bek Madrid Mengaku Ingin ke Juventus

0
166
views

Bola LigaBek sayap Real Madrid, Marcelo, membuat pernyataan mengejutkan, dengan mengaku ingin bermain untuk raksasa Serie A, Juventus. Namun, hal tersebut tak akan diwujudkannya dalam waktu dekat, lantaran masih merasa kerasan di Madrid.

Didatangkan dari Fluminense pada musim 2006/07, Marcelo merupakan pemain langganan tim inti Madrid. Hanya pada musim 2012/13, pemain internasional Brasil tersebut tak bermain rutin, lantaran kalah bersaing dengan bek kiri Los Merengues lainnya, Fabio Coentrao.

Dari segi pencapaian, Marcelo telah memenangi segalanya bersama Madrid. Usai mempersembahkan tiga titel La Liga dan dua Copa del Rey, pemain berusia 26 tahun tersebut juga menjadi bagian dari tim Madrid saat memenangi La Decima, musim 2013/14.

Saat ini, Marcelo merasa masih nyaman membela Madrid, namun dia tak menutup kemungkinan untuk hengkang. “Saya ingin mengenakan kostum Juventus. Namun, bukan saat ini, tapi di masa depan,” ujarnya, sebagaimana dilansir Inside Spanish Football.

Pada kesempatan tersebut, Marcelo juga memberi komentarnya tentang entrenador Madrid saat ini, Carlo Ancelotti. “Ancelotti sudah seperti ayah sendiri. Dia selalu memiliki pengertian dengan semua pemain,” ucap pemain bernama lengkap Marcelo Vieira da Silva Junior itu.

Musim ini, yang merupakan musim kesembilannya di Santiago Bernabeu, Marcelo kembali menjadi pilihan utama Ancelotti. Pemain yang telah menorehkan 19 gol untuk El Real tersebut telah bermain pada 11 pertandingan di seluruh kompetisi. (art)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Buka-bukaan, Bek Madrid Mengaku Ingin ke Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Buka-bukaan, Bek Madrid Mengaku Ingin ke Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here