Bukan Harinya AC Milan

0
275
views

Bukan Harinya AC Milan Terbaru dari Bola Liga Bukan Harinya AC Milan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bukan Harinya AC Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bukan Harinya AC Milan :
Bola Liga

Bola Liga – -AC Milan kembali terpeleset melawat ke markas Genoa. Akibat kekalahan itu, Andrea Bertolacci menyebutnya bukanlah harinya Rossoneri.

Saat melakoni pertandingan di Comunale Luigi Ferraris, Minggu (27/9/2015), Milan takluk dengan skor akhir 0-1. Gol Blerim Dzemaili lewat sepakan bebas menjadi penyebab kekalahan tim besutan Sinisa Mihajlovic itu.

Dalam pertandingan itu, Milan harus berjuang dengan 10 orang setelah Alessio Romagnoli mendapatkan kartu merah pada menit 42.

Kalah jumlah pemain, Milan pun kalah penguasaan bola. Mereka dicatat oleh Soccernet mampu melakukan 47 persen penguasaan bola.

Meski demikian, Milan mencetak peluang lebih banyak dengan torehan 12 kali percobaan, tiga tepat sasaran. Catatan itu lebih banyak sekali dari yang ditorehkan oleh Genoa.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bukan Harinya AC Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bukan Harinya AC Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here