Bukan Kemenangan Besar yang Bikin Pelatih Inggris Terkesan

0
159
views

Bola Liga – Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson, memuji ambisi besar Wayne Rooney dan kawan-kawan saat melumat San Marino 5-0 dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2014, Jumat dinihari, 10 Oktober 2014.

Inggris bermain menyerang dan bermain dengan intensitas tinggi. Hodgson pun menilai timnya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi dengan permainan yang mereka tunjukkan.

“Hal yang paling membuat saya terkesan adalah ketika kami kehilangan bola. Ada tiga hingga empat pemain yang berlari, berjuang untuk merebut bola kembali,” kata Hodgson kepada ITV.

“Bisa saja kami mencetak lebih banyak gol lagi. Tapi, saya tidak bisa menyalahkan para pemain. Saya cukup senang bisa menang di laga ini dan menambah koleksi gol kami dengan tambahan lima gol di laga ini,” lanjutnya.

Sebelum laga digelar, sempat mencuat isu Inggris kurang bersemangat melawan San Marino yang secara kualitas jauh di bawah. Tapi, itu tidak terbukti. Inggris tetap tampil ngotot sepanjang laga.

“Kami melakukan apa yang seharusnya. Kami memang tahu akan menang mudah, tapi ini tentang bagaimana menjaga konsentrasi. Kinerja para pemain sangat profesional. Ini menunjukkan kami menghormati lawan.”

Lima gol Inggris dicetak Phil Jagielka, Wayne Rooney, Danny Welbeck, Andros Townsend dan gol bunuh diri Alex Della Valle. Dengan kemenangan ini, Inggris memuncaki klasemen Grup E dengan 6 poin. (one)

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bukan Kemenangan Besar yang Bikin Pelatih Inggris Terkesan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Bukan Kemenangan Besar yang Bikin Pelatih Inggris Terkesan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here