Bukan Sir Alex Ferguson, Ini Sosok yang Ciptakan Cristiano Ronaldo

0
119
views

Bukan Sir Alex Ferguson, Ini Sosok yang Ciptakan Cristiano Ronaldo Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bukan Sir Alex Ferguson, Ini Sosok yang Ciptakan Cristiano Ronaldo serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bukan Sir Alex Ferguson, Ini Sosok yang Ciptakan Cristiano Ronaldo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bukan Sir Alex Ferguson, Ini Sosok yang Ciptakan Cristiano Ronaldo :
Bola Liga

Real Madrid's Ronaldo celebrates past Levante's goalkeeper Marino after he scored a penalty during their Spanish first division soccer match in ValenciaMantan kapten Manchester United, Roy Keane, mengklaim dirinyalah yang membentuk Cristiano Ronaldo hingga menjadi pemain sepakbola sehebat sekarang ini. Bukan Sir Alex Ferguson seperti yang banyak orang kira.

Keane adalah sosok yang familiar buat Ronaldo. Keduanya pernah bermain bersama saat di United periode 2003-2005. Hubungan mereka putus setelah sosok asal Irlandia tersebut meninggalkan Old Trafford akibat buntut dari perselisihan dengan Sir Alex.

Adapun kini, Keane menjabat sebagai asisten pelatih Repblik Irlandia. Dia menyatakan, ada pemain tertentu yang membutuhkan penanganan berbeda, dan Ronaldo adalah pemain yang tak perlu diteriaki.

“Ya, sayalah yang ‘membuatnya’. Buat saya, dia takkan berada di posisi seperti sekarang ini,” papar Keane, seperti diberitakan Goal, Rabu (11/11/2015).

“Sudah jelas, pemain berbeda memiliki karakteristik berbeda. Dari cara bagaimana Anda berbicara kepada mereka, lalu berteriak . Tapi, saya tidak perlu meneriaki Ronaldo terlalu banyak. Saya tidak perlu melakukannya,” jelasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bukan Sir Alex Ferguson, Ini Sosok yang Ciptakan Cristiano Ronaldo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bukan Sir Alex Ferguson, Ini Sosok yang Ciptakan Cristiano Ronaldo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here