Bukti Debut Rashford Lebih Gemilang dari Messi

0
88
views

Bukti Debut Rashford Lebih Gemilang dari Messi Terbaru dari Bola Liga Bukti Debut Rashford Lebih Gemilang dari Messi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bukti Debut Rashford Lebih Gemilang dari Messi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bukti Debut Rashford Lebih Gemilang dari Messi :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Nama Marcus Rashford langsung jadi perbincangan publik Inggris menyusul performa impresifnya saat melakoni debut bersama Manchester United. Bahka, ia mampu melewati catatan Lionel Messi.Cedera Wayne Rooney ternyata membawa berkah bagi Rashford. Ia masuk dalam daftar pemain yang disiapkan Louis van Gaal saat menghadapi Midtjylland di leg kedua babak 32 besar Liga Europa.Siapa sangka, cedera Anthony Martial saat melakukan pemanasan melapangkan jalannya melakukan debut bersama tim utama United. Bermain sebagai starter, Rashford langsung membayar kepercayaan dengan dua gol. Saat itu usianya baru menginjak 18 tahun.Kecemerlangan jebolan akademi sepak bola Manchester United itu berlanjut ke Liga Premier Inggris. Ia kembali dimainkan sebagai starter saat United menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu (28/2/2016) malam WIB.Rashford lagi-lagi mencetak dua gol di babak pertama untuk mengantar The Red Devils menang tipis 3-2.Dari catatan OptaJoe, Marcus Rashford adalah pemain ketiga muda MU yang pernah mencetak gol selain Federico Macheda serta Danny Welbeck.3 – Only two players have scored their first Premier League goals for Manchester United at an earlier age than Marcus Rashford (18y 120d). Starlet. #mufc #reddevils #manutd #epl #premierleague #rashfordA photo posted by OptaJoe (@optajoe) on Feb 29, 2016 at 1:18am PSTDua golnya ke gawang Petr Cech membuat Rashford lebih tajam dari peraih Ballon d’Or 2015, Lionel Messi. Messi butuh tujuh pertandingan untuk membobol gawang kiper asal Rep. Ceko, sedangkan Rashford hanya butuh 30 menit.emain asli Manchester ini berhasil membobol dua kali jala Cech saat membantu Manchester United menang atas Arsenal 3-2. #infiasoccerA photo posted by INFIA – Soccer (@infia_soccer) on Feb 29, 2016 at 3:56am PSTCatatan lainnya, Rashford lebih impresif ketimbang Messi di laga debut. Memang The Messiah melakoni debut sebagai pemain pengganti bersama Barcelona di usia lebih muda (17 tahun) di bulan Oktober 2004 saat berhadapan dengan Espanyol, tapi ia tidak bisa mencetak gol.Pemain kebangsaan Argentina harus menunggu hingga Mei 2005 untuk mencetak gol pertamanya bersama Los Blaugrana di La Liga saat berhadapan Albacete.Sedangkan, Rashford langsung memborong brace di laga debutnya baik di kompetisi Eropa maupun kompetisi domestik. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bukti Debut Rashford Lebih Gemilang dari Messi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bukti Debut Rashford Lebih Gemilang dari Messi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here