Bukukan 400 Gol, Messi: Saya Tak Pernah Bayangkan

0
171
views
Messi Siap Untuk Lawan Belanda Malam Ini

Bola Liga – Sebanyak 400 gol sudah dihasilkan Messi sepanjang kariernya mengolah si kulit bundar. Dua lesakannya saat membawa Barcelona menang telak 6-0 atas Granada menggenapi catatan gemilang tersebut.

Messi mengoyak jala gawang Granda di menit 66 dan 82. Sedangkan gol lain dihasilkan melalui hattrick Neymar serta Ivan Rakitic.

Sudah 358 gol dibukukan Messi sejak menjadi pemain profesional bersama Barcelona. Sementara 42 gol lain dicetak La Pulga bersama Timnas Argentina.

Pencapaian yang luar biasa dan sulit dibayangkan bahkan oleh Messi sendiri. Dia pun berjanji akan melanjutkan kerja keras demi mengukir prestasi emas lainnya.

“Saya tak pernah membayangkan sukses dalam karier seperti sekarang. Saya bersyukur atas 400 gol yang telah diciptakan bersama Barcelona dan Argentina. Saya akan melanjutkan kerja keras ini dan mencetak lebih banyak gol. Terima kasih semuanya,” tulis Messi di akun Facebook-nya.

Di La Liga sendiri Messi sudah mengoleksi 247 gol. Dia sekarang hanya terpaut 4 gol dari top scorer sepanjang sejarah Telmo Zarra. (ita)

Bola Liga Berita bola berjudul Bukukan 400 Gol, Messi: Saya Tak Pernah Bayangkan semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bukukan 400 Gol, Messi: Saya Tak Pernah Bayangkan bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here