Bulutangkis Indonesia Gagal Total di Makau Terbuka 2015

0
116
views

Bulutangkis Indonesia Gagal Total di Makau Terbuka 2015 Terbaru dari Bola Liga Bulutangkis Indonesia Gagal Total di Makau Terbuka 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bulutangkis Indonesia Gagal Total di Makau Terbuka 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bulutangkis Indonesia Gagal Total di Makau Terbuka 2015 :
Bola Liga

Bola Liga-Bulutangkis Indonesia Gagal Total di Makau Terbuka 2015. Indonesia gagal membawa pulang gelar dari turnamen Makau Terbuka Gran Pric Gold 2015.

Satu-satunya wakil di partai final, ganda putra Berry Agriawan/Rian Agung Saputra takluk saat melawan pasangan unggulan kedua asal Korea Selatan, Sung Hyun Kokor/Baek Cheol Shinkor, Minggu (29/11/2015).

Berlaga pada partai puncak di Tap Seac Multisport Pavilion, Makau, Berry/Rian takluk dua gim langsung, 20-22, 14-21.

Gim pertama berlangsung ketat dan relatif berimbang. Sung/Baek berhasil memimpin di awal-awal laga dan terus menunjukkan dominasi mereka. Namun, Berry dan Rian mampu memberikan perlawanan ketat. Ganda muda Indonesia ini sukses menyamakan skor sebanyak empat kali, pada kedudukan 12-12, 13-13, 19-19, dan 20-20. Sayangnya mereka gagal menuntaskan kemenangan dan harus kalah dengan skor tipis dari pasangan lawan.

Memasuki gim kedua, Berry/Rian masih memberikan perlawanan alot terutama di awal-awal. Tetapi setelah kedudukan 6-6, ganda Korea berhasil melepaskan diri dari tekanan. Mereka akhirnya mampu memimpin perolehan poin hingga memastikan gelar juara masuk ke dalam genggaman.

Sementara itu, di ganda campuran gelar menjadi milik pasangan Korea, Shin Baek Cheol/Yoo Jung Chae, yang menang atas kompatriot mereka Solgyu Choi/Eom Hye Won, 21-18, 21-13.

Titel juara di nomor tunggal putri menjadi milik pemain India, Pusarla Venkata Sindhu. Di partai puncak, pemain unggulan kelima ini sukses menundukkan pebulutangkis Jepang, Minatsu Mitani, dalam pertandingan alot tiga gim, 21-9, 21-23, dan 21-14.

Pada nomor tunggal putra, gelar masuk genggaman pemain Korea yang menempati unggulan kedelapan, Jeon Hyeok Jin. Di luar prediksi, Jeon mampu mengalahkan unggulan kedua asal Tiongkok, Tian Houwei, 21-11, 13-21, dan 23-21.

Dominasi Korea di turnamen ini semakin lengkah setelah gelar di nomor ganda putri juga berhasil dibawa pulang melalui pasangan Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan. Kemenangan diraih relatif mudah karena lawan mereka asal Hong Kong, Poon Lok Yan/Tse Ying Suet, gagal merampungkan pertandingan. Laga terhenti di gim kedua dalam kedudukan 18-21, 15-15.

Sumber :PBSI dan Bola

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Liga – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bulutangkis Indonesia Gagal Total di Makau Terbuka 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bulutangkis Indonesia Gagal Total di Makau Terbuka 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here