Bungkam Bhayangkara SU, Sriwijaya FC Ke Puncak

0
13
views

Bungkam Bhayangkara SU, Sriwijaya FC Ke Puncak Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Bungkam Bhayangkara SU, Sriwijaya FC Ke Puncak. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Bungkam Bhayangkara SU, Sriwijaya FC Ke Puncak Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bungkam Bhayangkara SU, Sriwijaya FC Ke Puncak :

Bola Liga

Sriwijaya FC meraih poin sempurna dalam lanjutan Torabika Soccer Championship pekan keempat setelah berhasil mengalahkan Bhayangkara Surabaya United (BSU), Minggu (22/5). Skuad berjuluk Laskar Wong Kito itu berhasil mengalahkan Evan Dimas dkk. dengan skor tipis 1-0.

Sebelumnya, Sriwijaya telah unggul terlebih dahulu atas BSU di Paruh pertama. Legiun asing Mauricio Leal berhasil mencetak angka pada menit ke-25.

Pada babak kedua, BSU terus mencoba melakukan serangan demi menyamakan kedudukan. Namun, Sriwijaya yang juga masih ingin menambah keunggulan masih terus berusaha memperlebar keunggulan.

Beberapa peluang didapat Laskar Wong Kito, seperti pada menit ke-53. Beto Goncalves melesatkan tendangan kerasnya, tapi sayang tendangan Beto hanya melebar di sisi gawang BSU.

Memasuki menit ke-60, serangan Sriwijaya sangat terorganisir hingga menyulitkan BSU menciptakan peluang. Sebaliknya, Laskar Wong Kito tidak henti membahayakan gawang BSU.

Rapatnya lini pertahanan kedua tim, cukup membuat kesulitan kedua kesebelasan menjebol gawang lawan masing-masing.

Hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Sriwijaya tidak berubah.

Dengan kemenangan tersebut, Sriwijaya FC saat ini memuncaki klasemen sementara Torabika soccer Championship pekan ke 4 dengan poin 8, unggul selisih gol dari Mitra Kukar dan Persija yang juga sama-sama mengoleksi 8 poin.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bungkam Bhayangkara SU, Sriwijaya FC Ke Puncak semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bungkam Bhayangkara SU, Sriwijaya FC Ke Puncak bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here