Bungkam New Radiant, Persib Lolos ke Babak 16 Besar AFC Cup

0
209
views

Bungkam New Radiant, Persib Lolos ke Babak 16 Besar AFC Cup Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya.

Bola Liga akan terus berusaha menyajikan Berita Bola terhangat sehingga menjadi website sepakbola unggulan nomor satu di Indonesia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bungkam New Radiant, Persib Lolos ke Babak 16 Besar AFC Cup Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bungkam New Radiant, Persib Lolos ke Babak 16 Besar AFC Cup :

Persib mengikuti jejak Persipura Jayapura lolos ke babak selanjutnya.

Bola Liga – Persib Bandung memastikan tiket ke babak 16 AFC Cup usai menang 1-0 atas New Radiant dalam lanjutan penyisihan Grup H, Rabu 29 April 2015. Gol kemenangan Persib dicetak oleh Muhammad Ridwan pada menit ke-14.

Maung Bandung dibuat kesulitan oleh New Radiant di babak pertama. Buktinya, Persib hanya mampu unggul 1-0 atas tuan rumah lewat aksi Muhammad Ridwan lewat sontekan kakinya.

New Radiant coba membalas. Sayang, wakil Maladewa ini kerap gagal menembus pertahanan solid Maung Bandung. Skor imbang 0-0 pun bertahan hingga jeda.

Di awal babak kedua, New Radiant langsung melayangkan ancaman. Tembakan keras Viliam Macko mengarah tepat ke gawang Persib. Beruntung, kiper I Made Wirawan masih sigap mengamankan gawangnya.

Tuan rumah terus menggempur pertahanan tim tamu. Pada menit ke-67, giliran Viliam Macko yang mengancam. Sayang, tendangannya masih belum menemu sasaran.

Persib praktis hanya bertahan di babak kedua ini. Maung Bandung sesekali melancarkan serangan balik jika mendapatkan kesempatan.

Hingga akhir laga, pertahanan  Persib tetap solid dalam menghalau serangan. New Radiant hanya bisa tertunduk lesu setelah peluit tanda pertandingan berakhir dibunyikan.

Dengan tambahan tiga poin, Persib kini kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 11 poin. Mereka unggul dua poin dari Ayeyawady United yang ada di posisi kedua. Sementara New Radiant dipastikan gagal setelah hanya mengoleksi 4 poin.

Kini Persib membidik status juara grup agar di babak 16 Besar bisa menjadi tuan rumah.  Di laga terakhir, Persib akan menjamu Ayeyawady United di Bandung, 13 Mei mendatang.

Susunan pemain:

Persib: I Made wirawan; Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Supardi Nasir; Hariono, Firman Utina (Taufiq 72), Konate Makan (Dias Angga Putra 88); Atep, M. Ridwan, Tantan (Dedi Kusnandar 77)

New Radiant: Alisher Akhmedov, Ahmed Abdulla, Mohamed Rasheed, Mohamed Shifan (Ahmed Suhail 46), Rilwan Waheed (Ali Shaamiu 64), Ahmed Niyaz, Viliam Macko, Mohamed Rasheed, Hamzath Mohamed,  Mohamed Samir (Ali Fasir 46), Ashad Ali

Sumber: VIVA .CO.ID – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bungkam New Radiant, Persib Lolos ke Babak 16 Besar AFC Cup semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bungkam New Radiant, Persib Lolos ke Babak 16 Besar AFC Cup bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.