Bupati Kukar Berharap Kaltim Jadi Pioner Pembinaan Olahraga Cricket

0
208
views

Bupati Kukar Berharap Kaltim Jadi Pioner Pembinaan Olahraga Cricket Terbaru dari Bola Liga Bupati Kukar Berharap Kaltim Jadi Pioner Pembinaan Olahraga Cricket. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bupati Kukar Berharap Kaltim Jadi Pioner Pembinaan Olahraga Cricket Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bupati Kukar Berharap Kaltim Jadi Pioner Pembinaan Olahraga Cricket :

CIBUBUR,Bola Liga – –Rita Widyasari , Bupati Kutai Kartanegara (kukar) optimis Kalimantan Timur akan menjadi pioner pembinaan olahraga cricket. Untuk itu, Pengrov PCI (Persatuan Cricket Indonesia).

Saat ini, di Kaltim, cricket mulai diperkenalkan kepada masyarakat setempat. Selain kalangan ekspatriat, olahraga ini juga akan diperkenalkan kepada masyarakat dan pelajar.

“Yang pasti, kami harus menyiapkan sarana-nya dulu. Kami akan membangun sarana cricket yang memenuhi standar international,” kata wanita yang juga menjadi Bendahara Umum PCI kepada sejumlah awak media di Lapangan Cricket Buperta Cibubur, Jakarta, Minggu (31/5).

Rita Widyasari  ibu dari tiga orang anak itu, yakni Dhafin (12) serta si kembar Khalda dan Khansa (11), masih meluangkan waktu untuk memikirkan kemajuan dan pengembangan cricket ditengah kesibukan kesehariannya

“Mumpung klub sepakbola Mitra Kukar sedang libur kompetisi, lapangan kami pinjamkan untuk atlet berlatih, sebelum kami memiliki sarana cricket standar internasonal,” ungkap wanita kelahiran 11 November 1973 itu.

Rita Widyasari yang juga pembina olahraga di Kukar itu optimistis jika olahraga ini bisa berkembang di Pulau Kalimantan. ”Jika cricket Kaltim mampu berprestasi, maka provinsi lainnya di Pulau Kalimantan akan belajar dengan kami untuk mengembangkan cricket,” ujarnya.

Rita Widyasari  ibu dari tiga orang anak itu, yakni Dhafin (12) serta si kembar Khalda dan Khansa (11), masih meluangkan waktu untuk memikirkan kemajuan dan pengembangan cricket ditengah kesibukan kesehariannya

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bupati Kukar Berharap Kaltim Jadi Pioner Pembinaan Olahraga Cricket semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bupati Kukar Berharap Kaltim Jadi Pioner Pembinaan Olahraga Cricket bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here