Bursa Tansfer Real Madrid Tak Akan Mundur Walau Harga James Rodriguez Selangit

0
241
views

Bola LigaBursa Tansfer Real Madrid Tak Akan Mundur Walau Harga James Rodriguez Selangit – Bursa transfer Real Madrid Petinggi Real Madrid kian dekat dengan petinggi AS Monaco, Real Madrid tak menutup kemungkinan untuk tetap membeli pemain muda berkebangsaan Kolombia itu, walau AS Monaco memberikan harga yang sangat fantastis untuk Real Madrid.

Bursa transfer Pemain Real Madrid Untuk memboyong James Rodriguez Real Madrid harus memberi mahar sebesar 75 Juta Euro. Kabar mengenai harga James Rodriguez ini sebenarnya hanya sebagai pengusir untuk club – club eropa untuk mendatangkan James Rodriguez lantara AS Monaco baru saja mendapatkan tandangan pemain ini satu musim dan kontraknya bersama AS Monaco masih hingga tahun 2018.

James Rodriguez di beli AS Monaco dari Porto dengan harga sebesar 45 Juta Euro. Meski harga yang di layangkan oleh AS Monaco sangat besar, di kabarkan bahwa Real Madrid tidak akan mundur untuk mendapatkan James Rodriguez. Bahkan niat Real Madrid semakin kuat setelah mengetahui bahwa James Rodriguez ternyata sangat mengidolakan Real Madrid. Berita Bursa Tansfer Real Madrid Tak Akan Mundur Walau Harga James Rodriguez Selangit semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bursa Tansfer Real Madrid Tak Akan Mundur Walau Harga James Rodriguez Selangit bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here