Bursa Transfer AC Milan Kembali Bawa Pulang Ibra

0
2118
views
Bursa Transfer Pemain

Bursa Transfer AC Milan Kembali Bawa Pulang Ibra, Info bursa transfer AC Milan terbaru dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk memulangkan Ibra dari PSG. Striker Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan sepakat untuk kembali ke AC Milan di musim mendatang. Meski demikian, Ibra, harus mengontak klubnya karena kesepakatan baru secara personal.

Rossoneri mencoba membawa kembali mantan bintangnya itu setelah investor baru, Bee Taechaubol, masuk dan siap menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk membawa pemain-pemain besar.

Bursa Transfer AC Milan Kembali Bawa Pulang Ibra
Bursa Transfer AC Milan Kembali Bawa Pulang Ibra

Menurut Sky Sport Italia, CEO Adriao Galliani, telah bertemu agen Ibra, Mino Raiola pada hari Selasa waktu setempat dan berbicara dengan Ibra lewat telepon. Dipercaya, pemain timnas Swedia itu telah sepakat untuk bersama Milan hingga tiga tahun ke depan.

Kesepakatan personal ini harus ditindaklanjuti jika AC Milan benar-benar ingin membeli Ibra. Mantan pemain Juventus itu pada bulan Oktober akan berusia 34 tahun dan kontraknya bersama PSG akan habis pada Juni 2016. Ibrakadabra (julukan Ibrahimovic) pernah membela Milan sejak Agustus 2010 hingga Juli 2012. Bersama Rossoneri, Ibra mencetak 42 gol dari 61 kali bermain.

Bursa Transfer AC Milan Kembali Bawa Pulang Ibra, Semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bursa Transfer AC Milan bisa lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here