Bursa Transfer Arsenal Capai Kesepakatan € 18M Untuk Sami Khedira

0
2038
views

Bursa Transfer Arsenal Capai Kesepakatan € 18M Untuk Sami Khedira, Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Bursa Transfer Arsenal Capai Kesepakatan € 18M Untuk Sami Khedira Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Bursa Transfer Arsenal Capai Kesepakatan € 18M Untuk Sami Khedira

sami

Arsenal telah mendaratkan gelandang bertahan internasional Jerman Sami Khedira yang didambakan setelah mencapai kesepakatan pengalihan € 18.000.000 dengan Real Madrid Minggu pagi.

Khedira akan masuk ke dalam enam bulan pada kontraknya berakhir Januari ini, sehingga dia untuk bernegosiasi dengan klub lain dan meninggalkan dengan status bebas transfer musim panas ini.

Pemain 27 tahun ini terdengar seolah-olah ia bersedia untuk tetap dengan Los Blancos, tapi pada akhirnya, memberitahukan niat penandatanganannya untuk Arsenal, ia telah melakukan negosiasi kesepakatan selama beberapa bulan terakhir dengan agennya Jorg Santos Inocentes.

Arsenal, meski telah menyetujui kesepakatan dengan Khedira, tidak mau menunggu dan membiarkan tim seperti Chelsea dan Manchester United untuk menawarkan Real Madrid dengan tawaran besar dan malah memilih untuk memotong mereka di celah dan memastikan mereka memperoleh Khedira Januari ini.

Khedira akan tiba di London akhir pekan ini, di mana ia akan menjalani standarnya medis dan secara resmi disajikan ketika jendela transfer Januari resmi dibuka pada hari Kamis.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bursa Transfer Arsenal Capai Kesepakatan € 18M Untuk Sami Khedira semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Bursa Transfer Arsenal Capai Kesepakatan € 18M Untuk Sami Khedira lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here