Bursa Transfer Arsenal Resmi Dapatkan Ospina

0
256
views

Bola Liga Bursa Transfer Arsenal Resmi Dapatkan Ospina, Berita Bursa Transfer Pemain Arsenal Seperti yang sudah diperkirakan, David Ospina mulai musim depan resmi berseragam Arsenal setelah kubu The Gunners merampungkan transfernya dari Nice. Bursa Transfer Arsenal Sejak tampil gemilang bersama timnas Kolombia di Piala Dunia, Ospina memang kencang diisukan akan bermain di salah satu klub besar Eropa dan Arsenal akhirnya yang memenangi perburuan kiper berusia 25 tahun itu.

Tak disebutkan berapa banyak dana yang harus dikeluarkan Arsenal meski media-media Inggris menyebut angkat 3,5 juta poundsterling. Ospina diberi kontrak jangka panjang oleh Arsenal.

“David Ospina adalah kiper yang luar biasa, dengan segudang pengalaman dan sudah dibuktikan dengan performa oke bersama Nice serta Kolombia. Dia akan membuat skuat kami tambah kuat dan kami sangat puas dia bergabung dengan kami,” ujar manajer Arsenal Arsene Wenger di situs resmi klub.

Bursa Transfer Musim Panas Arsenal Ospina pertama kali berkarier di Eropa pada tahun 2008 dan selama enam musim memperkuat Nice, eks pemain Atletico Nacional itu tampil 189 kali.

“Sebuah kesempatan yang tak dapat ditolak. Nice dan suporternya selalu ada di hatiku selamanya,” timpal Ospina.

Baca Juga:

Berita Bursa Transfer Arsenal Resmi Dapatkan Ospina semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bursa Transfer Arsenal Resmi Dapatkan Ospina bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here