Bursa Transfer Ditutup, Liverpool Baru Umumkan Allan Rodrigues

0
190
views

Bursa Transfer Ditutup, Liverpool Baru Umumkan Allan Rodrigues Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bursa Transfer Ditutup, Liverpool Baru Umumkan Allan Rodrigues serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bursa Transfer Ditutup, Liverpool Baru Umumkan Allan Rodrigues Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bursa Transfer Ditutup, Liverpool Baru Umumkan Allan Rodrigues :

Bursa Transfer Ditutup, Liverpool Baru Umumkan Allan Rodrigues

Bursa transfer musim panas 2015 Premier League telah resmi ditutup pada Selasa (1/9). Namun, Liverpool baru mengonfirmasi telah resmi memboyong pemain anyar, Allan Rodrigues de Souza, ke Anfield.

Liverpool memboyong pemain 18 tahun itu Internacional. Namun, Liverpool memboyong Allan saat masih menjadi pemain dari klub Finlandia, Seinajoen Jalkapallokerho (SJK), yang berstatus pemain pinjaman.

Liverpool Echo melaporkan, Liverpool mendapatkan sang pemain dengan dana yang tidak begitu besar. Kabarnya, The Reds hanrus mengeluarkan dana sebesar 500 ribu pound atau sekitar 10 miliar rupiah.

Sebenarnya, Allan datang ke Liverpool pada awal musim panas 2015. Itu setelah mendapatkan izin dari Internacional untuk pemain yang berperan sebagi gelandang itu mengahbiskan waktu di Anfield.

Ia pun bergabung dengan Liverpool U-21 dan ikut bertanding dalam tiga laga. Allan berhasil mencetak satu gol kala Liverpool melawan Brimingham City dan masuk skuad utama di pertandingan persahabatan melawan HJK pada 1 Agustus 2015.

Pembelian itu membuat Allan menjadi pemain Brazil keempat yang berhasil diboyong Liverpool. Sebelumnya, The Reds telah memboyong Lucas Leiva, Philippe Coutinho, dan Roberto Firmino yang merupakan pemain asal Brasil.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bursa Transfer Ditutup, Liverpool Baru Umumkan Allan Rodrigues semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bursa Transfer Ditutup, Liverpool Baru Umumkan Allan Rodrigues bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here