Bursa Transfer Falcao Ke Real Madrid Semakin Dekat Dengan Kata Deal

0
261
views

Bola LigaBursa Transfer Falcao Ke Real Madrid Semakin Dekat Dengan Kata Deal Gaji besar yang di dapatkan Radamel Falcao di As Monaco tak membuatnya berpikir untuk bertahan bisa saja ia hengkang dari AS Monaco dan bergabung dengan Real Madrid.

Bursa Transfer Real Madrid Gaji Falcao di AS Monaco adalah 14 juta euro (sekitar Rp 229,871 miliar) per musim dan kontraknya bersama klub Ligue 1 tersebut masih tersisa empat tahun. Falcao yang dulunya dari Atletico Madrid di boyong ke AS Monaco dengan mahar sebesar 45 juta euro (sekitar Rp 738,872 miliar).

Falcao pun tak menolak tawaran Real Madrid jika memang tawaran tersebut mengejutkan dan bagus untuk masa depannya. Bahkan Pihak petinggi AS Monaco pun siap melepas pemain andalannya ini jika Real Madrid menghargai Radamel Falcao dengan harga yang sepantasnya.

Tidak hanya Real Madrid saja, namun Manchester United dan Chelsea juga turut menginginkan jasa pemain berkebangsaan Kolombia ini, namun Falcao memberitahu kepada agennya, Jorge Mendes, bahwa satu-satunya klub yang dia inginkan adalah Madrid.

Mungkinkah Radamel Falcao akan bermain untuk Real Madrid musim baru nani 2014/2015 kita lihat saja nanti !!! Berita bola berjudul Transfer Falcao Ke Real Madrid Semakin Dekat Dengan Kata Deal semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Transfer Falcao Ke Real Madrid Semakin Dekat Dengan Kata Deal bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here