Bursa Transfer Juventus Bawa Gelandang Sensasional Arturo Vidal

0
284
views

Bursa Transfer Juventus Bawa Gelandang Sensasional Arturo Vidal, Berita Bursa Trasnfer Pemain Juventus dikabarkan Bawa Gelandang Sensasional Arturo Vidal, The Old Lady memastikan bakal membawa gelandang serang yang sedang diperebutkan, Arturo Vidal ke Indonesia. Hal ini dikonfirmasikan oleh Direktur Juventus Beppe Marotta pada Minggu (3/8/2014).Dia menegaskan, Bianconeri akan membawa seluruh pemain musim lalu yang masih bertahan dalam rangkaian tur Asia mulai pekan depan, termasuk gelandang Arturo Vidal yang sedang ramai dikabarkan bakal bergabung dengan Manchester United.

Transfer Pemain Juventus dapatkan Arturo Vidal Setelah menyambangi Indonesia,mereka bakal melanjutkannya ke Australia,dan diakhiri di Singapura.Di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (6/8), Juventus akan menghadapi ISL All Star.“Ada beberapa pemain yang tidak dibawa.Mungkin saja pemain yang baru tiba,tentunya dengan pengecualian. Tapi tidak tidak berlaku untuk pemain musim lalu.Setiap pemain akan diberangkatkan,”tegas Marotta seperti dikutip Tutto Juve.“Seluruh pemain [diberangkatkan],dan ya, termasuk Vidal.

Bursa Transfer Pemain Juventus Seperti yang sudah saya jelaskan, akan ada beberapa pemain yang tidak ikut. Untuk daftar lengkapnya, akan dimumkan hari ini.Tapi saya lebih suka pemain yang membantu meraih Scudetto [musim lalu] mendapat prioritas.“Terkait tur,akan ada program latihan berbeda, tergantung dengan kondisi fisik. Tapi tentang siapa yang tidak ikut,saya tidak mau mengatakannya sekarang. Yang jelas, semua akan ambil bagian di tur ini.” Juventus direncanakan hari ini bertolak ke Jakarta sebagai tempat persinggahan pertama dalam tur Asia mereka.

Baca Juga:

Berita Bursa Transfer Juventus Bawa Gelandang Sensasional Arturo Vidal semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bursa Transfer Juventus Bawa Gelandang Sensasional Arturo Vidal bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here