Bolaliga

Bursa Transfer Juventus Coba Dekati Patrice Evra

Bola LigaBursa Transfer Juventus Coba Dekati Patrice Evra Berita bursa transfer pemain JuventusBeberapa Media Inggris ungkapkan bahwa Juventusingin memboyong bek kiri Manchester United Patrice Evra di musim panas ini. Menurut Sky Sports, Rabu (9/7), Juventus sendiri sudah memantau Evra sejak Piala Dunia 2014 dan kini Juventus tinggal membuat penawaran resmi atau tidak dalam waktu dekat ini.

Transfer Pemain Juventus coba gaet Evra sendiri sudah menyetujui kontrak baru bersama Manchester United bahwa evra akan bertahan 1 musim lagi di Old Trafford, Evra bergabung dengan Manchester United sejak tahun 2006 waktu itu ia di beli Manchester United dari Club AS Monaco.

Bersama United, Evra sudah memenangi lima trofi Liga Primer Inggris dan Liga Champions 2008. Berita bola berjudul Bursa Transfer Juventus Coba Dekati Patrice Evra semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bursa Transfer Juventus Coba Dekati Patrice Evra bisa lebih bermanfaat