Bursa Transfer Liverpool Akan Kembali Kejar Shaqiri

0
274
views

Bola LigaBursa Transfer Liverpool Akan Kembali Kejar Shaqiri, Berita bursa transfer Pemain Liverpool dikabarkan akan kembali untuk kejar Shagiri pada bursa Transfer pemain Liverpool musim ini, Liverpool dikabarkan bakal kembali beraksi di bursa transfer Januari mendatang untuk mendatangkan winger Bayern Munich, Xherdan Shaqiri. Sebelumnya, di bursa transfer musim panas kemarin, winger asal Swiss itu kerap dikait-kaitkan dengan The Reds. Liverpool tengah membangun kekuatan baru sepeninggal Luis Suarez.

Bursa Transfer Liverpool – Akan tetapi, hingga jendela bursa transfer resmi ditutup, Liverpool tak berhasil mendaratkan pemain 22 tahun tersebut ke Anfield. Pasalnya, pihak Bayern menghalangi transfer tersebut.

Liverpool sendiri akhirnya sudah membeli banyak pemain di sektor penyerangan. Walau demikian, tampaknya The Reds masih berminat untuk mengejar Shaqiri. Menurut kabar yang dilansir Daily Express, klub Merseyside itu bakal kembali melayangkan tawaran pada Bayern untuk melepas pemain kidal tersebut.

Kesempatan Liverpool untuk menggaet Shaqiri sendiri tampaknya cukup besar. Pasalnya, menurut penuturan kakak Shaqiri, kemungkinan adiknya hengkang dari Allianz Arena pada Agustus kemarin memang kecil. Namun, kesempatan untuk pindah klub akan terbuka cukup lebar pada bulan Januari nanti.

Bursa Transfer Liverpool Akan Kembali Kejar Shaqiri, semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bursa Transfer Liverpool Akan Kembali Kejar Shaqiri bisa lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here