Bursa Transfer Liverpool Siapkan Dana Besar Untuk Gaet Duo Monaco

0
567
views
Bursa Transfer Pemain

Bursa Transfer Liverpool Siapkan Dana Besar Untuk Gaet Duo Monaco, Berita Bursa Transfer Pemain Liverpool Musim ini, Info Bursa Transfer dari Bola Liga untuk anda sobat bola semua, dapatkan berbagai info bursa transfer pemain hanya di Bola Liga.

Bursa Transfer Liverpool dikabarkan menyiapkan dana sebesar 46.5 juta poundsterling untuk memboyong duo Monaco, yaitu Geoffrey Kondogbia dan Aymen Abdennour, untuk direkrut pada bursa transfer pertengahan tahun ini.

Monaco wajib menjual beberapa pemain mereka untuk memenuhi peraturan Financial Fair Play dan Brendan Rodgers sepertinya mengambil langkah awal untuk memboyong pemain mereka guna mencukupi kekuatan yang dibutuhkan demi menantang gelar pada musim depan.

Dana sebesar 25 juta poundsterling disiapkan guna memboyong Kondogbia, sedangkan 21.5 juta poundsterling akan disiapkan untuk menggoda Abdennour, menyusul lini belakang The Reds yang mengkhawatirkan.

Sementara itu bek asal Pantai Gading, Kolo Toure, telah menyetujui perpanjangan kontrak satu tahun di Liverpool.

Kemudian harapan Liverpool untuk mendatangkan Mario Mandzukic dikuatkan dengan langkah Atletico yang bersedia melepaskan bintang mereka tersebut, dengan syarat pembayaran tunai 26 juta Poundsterling. Mandzukic tiba di Vicente Calderon dari Bayern Munich pertengahan tahun lalu, mencetak 20 gol dalam 43 penampilan di semua  kompetisi.

Selain itu, kabar lain juga menyebutkan jika The Reds telah melakukan pembicaraan dengan Aston Villa terkait Christian Benteke. Pemain internasional Belgia tersebut diyakini menjadi target utama Si Merah pada bursa transfer ini, untuk mempertajam barisan depan pasca kepergian Luis Suarez ke Barcelona musim lalu.

Bursa Transfer Liverpool Siapkan Dana Besar Untuk Gaet Duo Monaco, Semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bursa Transfer Liverpool bisa lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here