Bursa Transfer Manchester City Rayu Messi dengan 3,8 Triliun

0
4251
views

Bursa Transfer Manchester City Rayu Messi dengan 3,8 Triliun, Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Bursa Transfer Manchester City Rayu Messi dengan 3,8 Triliun Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Bursa Transfer Manchester City Rayu Messi dengan 3,8 Triliun

Manchester City Rayu Messi dengan 3,8 Triliun

Kandasnya harapan Chelsea untuk bisa merekrut bintang Barcelona karena terganjal peraturan Financial Fair Play menambah semangat Manchester City untuk bisa memiliki pemain berprestasi tersebut. Seperti yang diketahui, hingga kini manajemen Manchester Biru belum juga menyerah untuk bisa memiliki Lionel Messi. Usaha itu akan tetap dicoba agar dapat memboyong Messi dimusim panas 2015 nanti.

Pemuda asal Argentina itu konon memang ingin pindah dari Nou Camp guna mencoba peruntungan di Inggris. Diketahui, ada dua klub Inggris yang sangat berminat menjadi tim sasaran Messi. Klub itu adalah Manchester City dan Chelsea. City bersama Chelsea sejak beberapa bulan lalu dikabarkan menjadi dua klub yang paling meminati Messi.

Pekan lalu Chelsea mundur dari persaingan. Jose Mourinho secara blak-blakan menilai mustahil klubnya membeli Messi karena bakal terganjal peraturan Financial Fair Play. Berita yang diturunkan oleh The Mail on Sunday melaporkan The Citizens tengah menyiapakan tawaran menggiurkan guna menggoda Barcelona dan Messi.

Klub milik Sheikh Mansour ini tak keberatan membayar 200 juta pound (Rp 3,8 triliun) untuk membawa Messi ke Etihad Stadium. Nantinya Messi juga akan mendapat bayaran selangit bila bersedia pindah ke City. Rival abadi Ronaldo itu bisa dipastikan menjadi pemain dengan gaji tertinggi. Sebagai estimasi saja Messi akan mendapat bayaran 500.000 pound (senilai Rp 9,6 miliar) dari City.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bursa Transfer Manchester City Rayu Messi dengan 3,8 Triliun semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Bursa Transfer Manchester City Rayu Messi dengan 3,8 Triliun lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here