Bursa Transfer Napoli Pertimbangkan Pulangkan Lavezzi dengan Status Pinjaman

0
157
views

Bursa Transfer Napoli Pertimbangkan Pulangkan Lavezzi dengan Status Pinjaman, Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Bursa Transfer Napoli Pertimbangkan Pulangkan Lavezzi dengan Status Pinjaman Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Bursa Transfer Napoli Pertimbangkan Pulangkan Lavezzi dengan Status Pinjaman

Lavezzi attracting interest from the Premier League

Rencana Napoli untuk membawa Ezequiel Lavezzi kembali ke San Paolo akan melibatkan kesepakatan pinjaman menurut laporan yang berkembang. Pria Argentina itu telah banyak dikaitkan dengan peluang kembali ke klub di mana ia menghabiskan lima musimyakni 2007-2012. Di San Paolo, Lavezzi memenangkan Coppa Italia pada tahun 2012 dan sang agen pemain pun mengatakan Partenopei masih dalam hatinya.

Sebelumnya, Pelatih Rafa Benitez memuji Lavezzi menyebutnya sebagai pria fantastis dan mengatakan bahwaLavezzi masih sangat dicintai di Naples. Sekarang Tuttosport melaporkan bahwa Lavezzi yang tak bahagia karena hanya duduk di bangku cadangan di Paris SaintGermain, Aurelio De Laurentiis akan bertemu dengan klub Prancistersebut untuk membahas kesepakatan pemulangannya.Napoli akan menawarkan untuk memboyong sang penyerang via status pinjaman hingga akhir musim dengan opsipembelian pemain pada akhir musim nanti. Skuad Benitez sendiri sedang kekurangan pilihan di lini depan, lantaranLorenzo Insigne sudah harus memarkirkan kakinya sampai musim depan karena cedera ligamen dan Michu absen selama dua bulan setelah operasi pergelangan kaki.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bursa Transfer Napoli Pertimbangkan Pulangkan Lavezzi dengan Status Pinjaman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Bursa Transfer Napoli Pertimbangkan Pulangkan Lavezzi dengan Status Pinjaman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here