Bursa Transfer Pemain Everton Berniat Tampung Johny Evans

0
494
views

Bursa Transfer Pemain Everton Berniat Tampung Johny Evans, berita bursa transfer everton terbaru, info bursa transfer pemain everton dikabarkan bakal tampung Johny Evans, Everton mengungkapkan keinginannya untuk mendatangkan bek Manchester United, Johny Evans pada musim depan. Roberto Martinez sang manager mengatakan Evans akan sangat bagus dan bisa membuat pertahanan Everton lebih kuat.

Johny Evans

Johny Evans sendiri akan habis kontraknya tidak lama lagi, sekitar satu tahun lebih. Apalagi di musim ini Johny Evans hanya mendapat kesempatan 12 kali menjadi starter sejak Manchester United diasuh oleh Louis Van Gaal. Jarang mendapat tempat inti membuat dia dikabarkan tidak betah dan ingin keluar dari Manchester United musim depan.

Roberto Martinez manager Everton mengendus hal tersebut, dan berpikir untuk mengontrak bek 27 tahun itu untuk memperkuat lini pertahanan Everton. Bahkan ada kabar yang mengatakan, Martinez sudah memantau dan meminta laporan kepada tim pemandu bakatnya untuk melihat perfoma Johny Evans secara mendetail.

Tawaran yang di ajukan ke MU dikabarkan adalah sekitar 10 juta pounds untuk memboyong Evans pada musim panas mendatang. Menurut rumors MU siap menerima pinangan tersebut karena dilaporkan juga MU sedang mengincar beberapa bek tangguh yang ada di liga luar Inggris. Pemain itu adalah Mats Hummels, Raphael Varane dan Stefan De Vrij.

Bursa Transfer Pemain Everton Berniat Tampung Johny Evans, Semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bursa Transfer Everton bisa lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here