Bursa Transfer Pemain Juventus Penawaran Untuk N’Golo Kante

0
20
views
Bursa Transfer Pemain

Bursa Transfer Pemain Juventus Penawaran Untuk N’Golo Kante, update berita bursa transfer Juve melaporkan bahwa menerima penawaran atas N’Golo Kante darai Leicester City, N’Golo Kante dilaporkan telah ditawarkan ke Juventus dan diharapkan bisa bergabung dengan klub asal Turin itu musim depan. Kubu Leicester City sendiri bukannya tak mau mempertahankan pemainnya itu, namun performa Kante yang brilian lah yang membuat banyak klub besar tertarik mendatangkannya.

Transfer Pemain Juve Gelandang berusia 25 tahun itu sebenarnya baru bergabung dengan Leicester musim panas tahun lalu dari Caen. Saat itu ia datang dengan biaya bursa transfer 5,6 juta pounds dari Caen namun dalam prosesnya, Kante muncul sebagai gelandang dengan performa luar biasa dan membantu Leicester menjadi juara Liga Inggris musim lalu.

Keberhasilannya itu membawa nama Kante masuk ke dalam skuad Timnas Prancis di Euro 2016. Keberuntungan menaungi Kante ketika Lassana Diarra mengalami cedera dan memaksa Didier Deschamps memainkan Kante sebagai pemain utama. Sial bagi para lawan Prancis, Kante bermain luar biasa ketika bermain meski ia sempat absen di perempat final kemarin melawan Islandia karena skorsing.

Sejumlah klub pun kini memang memburu nama Kante untuk dijadikan pemain baru. Salah satunya adalah Juventus yang memang sedang sangat butuh sosok gelandang baru. Pasalnya, Juve saat ini masih kehilangan Claudio Marchisio dan Sami Khedira karena cedera dan Miralem Pjanic yang bergabung dari Roma pun bukan murni gelandang bertahan layaknya mereka berdua.

Bursa Transfer Pemain Juventus Kante sendiri kabarnya memiliki klausa jual senilai 20 juta pounds. Jumlah tersebut memang cukup besar namun jika dibandingkan dengan kualitas Kante, maka sudah selayaknya tim peminat mengeluarkan dana sebesar itu di bursa transfer kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here